AMIN

by - April 16, 2010

pas tadi pulang, gue ngelewatin SMAN 3 Bogor sama SMAKBO. mau liat calon sekolah [amiiin] hehe ternyata kalo dari rumah gue jalan nya sama persis kayak gue mau ke botani, mantaaaap, maen mulu nih entar gue pulang sekolah, ya ngga lah !
tapi kata mama, kalo udah di rumah, peraturan waktu SD berlaku lagi, berarti itu mencakup ngga boleh pegang pegang komputer dari hari senin-jumat, hari sabtu nya HARI BEBAAAS [sd banget !]
ternyata kalo mau daftar sekolah tuh ribet banget yak ! gue mesti bolak balik TU dari kemaren. pokonya [kata papa] "belajar nya ngga boleh berenti ya cha, kamu masih belom boleh santai santai, sampe kamu dapet sekolah" terus kalo kata mama "nanti kalo udah dapet sekolah, udah pasti mau sekolah dimana, boleh deh main komputer teruuus, nonton DVD teruuus, sms an teruuus, beli komik baru, internetan semaleman" asik daaah. menuggu banget nih jadinya hari dimana gue menerima amplop berCAP SMAKBO atau SMAN 3 Bogor dan tertulis LULUS disana [amiiin] itu artinya gue keterima dan RESMI menjadi murid SMA [asik daaah] dan itu berarti juga gue boleh beli komik, nonton DVD, dan internetan semaleman. hihihihi doain ya semoga gue keterima, amiiiiiiiiiiiin :)



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx