HEY EVERYONE

by - April 26, 2010

cihuuuy, asik daah, sekarang udah hari kedua gue di rumah tapi gue masih belom bisa terlalu maenmaen, masih belom kerasa aura vacation nya, tgl 3 nanti gue mau ngambil raport asli yg ada di SMAN 3 Bogor, abis itu langsung daftar di SMAKBO, minggu depannya tes di smanti. waaah degdegan boo gue, belom lagi tgl 7 ke sahid dulu liat pengumuman hasil UN. semoga hasil yang di dapat dari semuanya EXCELLENT [amiiin]

dan disinilah gue, duduk di bangku depan komputer dan menarikan jari-jarinya di atas keyboard. gue yang sedang menikmati awal dari LIBURAN gue yang akan indah banget ini nantinya, it's just another beginning, not an ending, right ?
kemaren juga hari dimana kita [read-gue dan temanteman] bertemu. kita sempat mengabadikannya, tapi tak banyak, lagipula sudah banyak yang pulang, jadi fotonya cuma ada beberapa, temen temennya juga cuma ada beberapa, here it is



yaaaaaaah itu adalah sedikit dari beberapa moment moment membekas gue bersama teman teman juga sedikit dari banyaknya teman teman gua yang ada, mungkin dan pasti fotofoto ini akan bertambah banyak seiring berjalannya waktu [duileh, sok puitis banget gue]



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx