WARNET MANA INI

by - April 09, 2010

sekaranggue mau curhat sedikit yah ! gua lagi ada di warnet baru yang gue temuin di daerah
cibatok. tak ada namanya pula.
dan ternyata disini banyak abang abang nya. sebenernya gue ngga pengen disini, tapi udah ngga ada tempat lagi, daripada gue kehabisan waktu akhirnya gue dan muti memberanikan diri masuk ke warnet tak di kenal ini. gue ngga tau gue lagi ngenet di warnet mana ini.. tapi disini ngga LOLA meeeen. enak juga sih. yaaah, pasti dengan sendirinya gue akan terbiasa. bermodal tekad dan muka sangar, gue bisa ngenet dengan bahagia sekarang ini. hehe :)
 
 
 
chacha
XO♥XO


You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx