IT'S A BIG NO

by - May 22, 2010

apa permintaan gue untuk ketrima di smanti terlalu muluk ya? hahaha pada akhirnya gue hanya duduk termangu disini, tidak merayakan keberhasilan gue yang lulus ke smanti, yaaa karena memang gue ngga lulus (it's a big NO!) hehe malu malu in ya? padahal udah ngumbar ngumbar, udah minta banyak doa dari orang orang, ngga taunya ngga ketrima hahaha memalukan.


gue ngga tau ni mau daftar kemana lagi, gue ngga MOOD, mood gua rusak untuk hari ini, padahal besok ada acara di sekolah, ada PENSI, mood gue juga udah hampir rusak nih buat pensi besok, gua udah hampir males, padahal awalnya gue mau banget dateng, tapi nyokap gua aja masi ngga tau ni ngebolehin apa ngga, soal sekolah juga gue belom jelas mau daftar dimana lagi.

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA ya allah ternyata keinginan kita ngga sejalan, apa sebenernya yang engkau rencanakan untukku ya allah? aku tahu itu pasti yang terbaik, tapi...

please tell me what are YOU planed for me?
I'm frustrated (waduuu lebay)

dan sekarang gue juga ada rencana mau di lesin di suatu tempat di BOGOR, oh NO, sendirian lagi, huhu ngga ada temeeeeeeeeen ~

yaaah mungkin dari awal ini emang salah gue juga kali ya karena ngga belajar yang rajin dan keras, dan pada akhirnya ngga ketrima huhu sedih ~ penyesalan memang selalu datang belakangan yaaa hiks :'(



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx