OPTIMIS

by - May 21, 2010

ya allah semoga keinginan kita sejalan ya allah, SEMOGA chacha KETRIMA DI SMANTI YA ALLAH, amin amin amin amin amin amin

degdegan banget nih, sumpah, mana capek pas tes, insya allah TERBAYAR capeknya amiin

bener dah gua ngga berenti berentinya doa ngomong beginian doang ''SEMOGA chacha KETRIMA DI SMANTI YA ALLAH, amin amin amin amin'' abisnya deg deg an banget, ampe lagi sikat gigi juga pikiran gue kesitu, pokonya kalo lagi inget, langsung dah mulai symphony doanya ''SEMOGA chacha KETRIMA DI SMANTI YA ALLAH, amin amin amin amin''

semuanya doain gue yaaaaaaaaaa,
maaf kalo gue banyak salah sama elo elo semua teman teman

tapi please gue minta doanya (udah kaya mo kawin aja gua) gua kaga ngerti dah gua sekolah dimana ampe smanti ngga lolos *naudzubillahmindzalik*

BISMILLAH



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx