CERITA (GAJE) DI TANGGAL 7 SEPTEMBER

by - September 07, 2010

Hello blooooooooog ;)

Mulai saat-saat ini (mumpung liburan) aku mau ngebiasain posting tiap hari hehe abisan kalo udah sekolah pasti ngga bisa ;( yaa itung-itung sekalian latihan ngetik hehehe eh tapi aku teh karena belom biasa posting tiap hari kali yaa suka ngga ada topik mau cerita apa haha malah kadang-kadang suka lupa, misalnya gini nih "oh iya udah malem, posting blog dulu aaah eh tapi cerita apa ya?" hahaha maklumlah aku belum biasa :p

Hem cerita apa yaaah? Tuh kan blog aku bingung mau cerita apaa?

Oh iya ini aja deh, tadi kan aku diajakin bukber ya sama rani di Botani. Eh akunya malah nolak coba, bodoh banget ya ehehehe syndrom liburan udah lengket banget ini soalnya --> bermanja-manja ria sama internet :p ampe males ikut bukber ckck
Kapan-kapan kalo kalian bukber lagi aku ikut yaaaay (padahal jumat udah lebaran) dan Rani jangan bosen-bosen ya ngajakin aku pergi ehehehe

Eh eh H-6 nih >< ih unyu unyuuu jadi ngitungin terus coba akuuuh. Dibeliin ngga ya gitarnya?~ Abis waktu itu kata mama

M: "nanti kamu kalo udah dibeliin gitar baru yang semangat lho ya latihannya!"
U: "ih tapi itu tergantung gurunya juga lah, kalo tau-tau gurunya ngga asik, malah bikin mood uni(panggilan aku di rumah) sama gitar rusak yaaa ngga tau juga deh hehe"
M: "yaudah kalo gitu kita coba aja dulu sebulan, kalo kamu cocok sama gurunya, baru deh beli gitar baru, abis ntar kan kalo misalnya udah beli gitar barunya tapi kamu malah jadi males latihannya kan malah mubazir duit"
U: "iyasih, ah tapi ngga mau aaaaaaaaaah maunya kado ulang tauuuuun :3"

u,u sedih ya? Semoga gitar itu menjadi milikku tepat di tanggal 13 September ya Allah, ngga mau di tanggaal 13 Oktober, kelamaaaaaaaaaan *AMIN*



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx