CERITA ULANG

by - September 09, 2010

Nite blog :*

First of all aku mau ucapin MINAL AIDIN WALFAIDZIN YA BEB :* tHaiiAAannNkkK QmUuuuhHH wkwkwk besok udah lebaran nih. Semoga jiwa raga kita kembali suci dan fitri yah :) Eh ya ampun, besok lebaran??? H-4 dooongs?? a gileee ngga kerasa ulang taun aku tinggal menghitung hari ih unyu unyuuuu :3 semoga ulang taun yg ke15 ini(cie) bawa banyak berkah ya buat aku AMEN

Di malem takbiran yang indah nan agung ini aku malah ngga ada cerita unik buat dibagi ke kamu, cuma kamu tau ngga blog? Postingan aku yang kemaren keapus coba huhuuu padahal udah perpek tuh, ngga gaje lagi eh malah keapus, nasip! Jadi plis kamu jangan bosen ya kalo aku posting ulang cerita yang kemaren, mumpung feelnya masih nyisa nih

Hem okeey, kita buat seolah-olah aku menulis cerita ini tepat pada hari Rabu tanggal 8 September yah(biar dapet feelnya) okey here we go:

Wednesday, September 8, 2010

Ngenang JaNe via PAKOBRA

Hello blog :* seriusan malem ini aku mau cerita

Hari ini aku lagi kangen banget masa sama JaNe :3 ngga sama JaNe doang malah, sama ripal juga wkwkwk jaman aje ripal, gara-gara dari tadi pagi tuh aku ipon rani mona rahma nisa pada ngomongin PAKOBRA di twitter. Beliau adalah artis kita yang kita temukan pas kelas 9 waktu lagi belajar ips sama ustad sukip(lope) di kelas PALING terpencil tersudut tergerah tersumpek dan terpolosok se-Sahid. Untuk nyari kita di kelas ini ngga susah kok, karena kita selalu duduk di deretan bangku yang sama selama 3 taon sekolah disitu, yaitu di pojokan belakang kelas. Pertemuan kita sama pakobra ini bermula dari ulah tak disengaja teman kita Arini BlablablaTika. Waktu itu gue inget banget kita lagi disuruh ngerjain tugas apa nyatet gitu yah ama sukip eh si tika malah ngga ngerjain dan dengan tanpa rasa berdosa die malah bolak-balik koran dan baca-baca iklan barisnya(kebawa pel bhs.indo yang abis bahas tentang itu kayaknya dia) dan ketemulah kita sama iklan baris penguat *sensor*nya PAKOBRA. Disitu dia langsung laporan ke kita-kita yang tadinya lagi serius ngerjain tugasnya sukip:
T : eh eh lo baca deh ikikikikik(nahan ketawa)
J(aNe): BUAKAKAKAKAKAKAKAKAK(ngga bisa nahan ketawa)
Alhasil abis itu kita malah ngga ngerjain tugasnya sukip, yang ada kita malah ngebahashashas si artis baru kita yang TOP satu ini sambil ketawa-ketawaan ngakak kayak cuma ada kita doang di kelas itu, padahal mah jelas-jelas sukip lagi duduk anteng -dengan ekspresi muka yang tak dapat diungkapkan hanya dengan sepatah duapatah kata- ngawas anak-anak muridnya ngerjain tugas yang dia kasih, cuma yah kita lanjut aja ngakak-ngakaknya, sukip ini eheheheh(minal aidin pak)
HAHAHAHAHAHAHA sumpah kangen kamuh JaNe :')

Dan blog, taukah kamu kalo aku lagi KANGENGILAK sama JaNe kayak gini apa yang aku lakukan???
Aku langsung lari (?) ke profile fbnya IPON dan langsung menuju ke album fotonya yang bertajuk... hem apa ya? 'teman teman :')' kalo ngga salah, oh iya bener 'teman teman :')'(abis ngecek). Dan foto yang bener-bener bikin aku makin kangengilak itu adalah yang ini: (maaf ada kesalahan teknis, lagi ngga bisa nambah foto) Yang kita pada duduk desek-desekan di pojok ruang BALE EDI RAYA pake seragam putih biru unyuuuu :3 soalnya disitu JaNe lagi lengkap(iya kan?) malah citra sama merli yang anak netral aja hadiroh! trus gaya fotonya lagi gokil-gokilan pula(rata-rata sih bikin seret jodoh) Apa nggak bikin kangen di dada ini makin bergejolak??? u,u dan jujur ya kalo gue(pribadi) setiap kangen dan liat foto-foto itu, gue pasti langsung ngerasa sayaaaaaaaaaaaaaang banget sama JaNe(SERIUS BUKAN GOMBAL)
Gue mah redo-redo aja seandainya lo semua ketemu sama temen yang JAUH lebih baik dari gue di SMA nanti, karena gue yakin itu udah jelas banget bakal terjadi, tapi plis gue harap lo jangan pernah lupa kalo dulu sempet pernah punya temen namanya CHACHA di SMP, ya JaNe bebih???
Miss You Much :*



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx