WELCOME SPETEMBER

by - September 06, 2010

Hello dear, aku udah libur lho kamuuuu hihi bisa manja-manjaan sama kamu deh bloggy ;p (gombal) tapi liburnya bentar deh, masa cuma dari tanggal 6 sept ini sampe tanggal 20 sept ini juga (iyalah masa taun depan) bentar banget yaa huhuhu belom lagi waktu liburan yang sebentar ini juga bakal kesita sama pr ;( makin bentar deh liburnya hhhh-________-''

Hem fyi kita udah masuk bulan september nih hihiw kamu tau kan ultah aku di bulan ini tgl 13? hehe H-7 BOOO degdegan deh haha lebeh
Aku minta gitar baru dongs kadonya hehe biar semangat gitu ntar latihan gitarnya (alesan) ;p nanti umur aku 15 deh ~~ terasa beda ya? (makin tua gitcyu) haha

Btw aku nulis blog ini sambil nyetel lagunya chris brown-i can transform ya feat siapaaa gitu lupa (diulang terus) aku baru denger lagu ini dari firdha, lagunya asik loh, yang suka joget enak banget nih joget pake lagu ini haha

Oh iya bloggy, masa aku ngga mudik cobaa, bete deh :( padahal tahun ini aku lagi pengen-pengennya mudik eh malah ngga mudik hhh-,- tapi ngga apa-apa juga sih, soalnya sodara-sodara disana yang pada lebaran disini. Tahun ini gantian biar mereka dulu aja deh ya yang pada mudik dan berlebaran ria di sini hahaha

Asik ya ulang tahun aku deket banget sama lebaran hihihi cuma beda beberapa hari doang. Bisa malak THR deeec ;) aaaaaa jadi menunggu banget hari jadiku yang ke15 nih ihiw :3
Semoga ulang taun tahun ini bawa berkah ya buat aku AMEN :)



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx