SO FAR SO G☺☺D

by - October 09, 2010

Hello blog :* Long time no see ya

Dari hari Kamis kemaren aku libur lhooooo (y) soalnya mau ada lustrum hari ini. Lustrum itu kayak reuni gede-gedean yang digelar 5 taun sekali. Mungkin terdengar aneh ya, cuma untuk reuni aja sekolah sampe diiliburin 4 harian. Yaaa secara angkatan di sekolah gua tuh udah ampe 56 << angkatan gue. Alhasil yang dateng ke acara lustrum ini ya kakak-kakak :p dari angkatan 1-52. Pasti lo bisa bayangin dooong akan serame apa sekolah gue??? Ada hampir 5.000 orang men disana-_- rame kan? Makanya itu sekolah libur. Para alumni mau kangen-kangenan + pesta gede-gedean. Beruntung gue bukan pengisi acara di lustrum yaaa walaupun kalo kata Dila bakalan bangga banget jadi pengisi acara lustrum, tapi kan waktu yang dipake buat latihan, gladi, dan tetek bengeknya itu akan menyita liburan kita yang juga 5 taun sekali ini, right?

I'm hungry by the way << abaikan!

Bingung deh mau cerita apa-_- hem oh iya


WELCOME OCTOBERRRR hehe


Aku udah mulai menikmati lho sekolah di SMAKBO :) Kalo dulu-dulu kan bawaannya masih suka mau nangis gara-gara belom biasa sama prnya yang seabrek-abrek haha
Dalam 3 bulan ini alhamdulillah semuanya berjalan baik. Nilai ulangan juga yaaa not bad, walaupun gak bisa disebut dengan excellent juga haha pokoknya So Far So G☺☺d deh ;D
Thanks God, YOU gave me best :*



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx