BAD NEWS

by - February 27, 2011

Api mati.

Lo tau kan blog kemaren gua nulis apa? Iya. Gua bilang gua bakal ngelepas Api beberapa hari ke depan. Tapi Allah udah kangen Api. Hiks :"{

Ibnu bilang Api keracunan karbol. Gua masih gak ngerti gimana ceritanya. Ibnu baru akan cerita besok di sekolah huhuhu sayang banget gua belom sempet ketemu Api lagi :( Setelah ini rencana kita sama. Kita bakal ngubur Api di belakang sekolah samping kuburannya Rito. Doain aja yah semoga nasipnya gak naas kayak Upi yang dibuang cleaning service. Huhuhuhu sorry for everything Api T^T
Semoga kamu ada di tempat yang layak yah. Amin.

R.I.P my Palpy♥


chacha
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx