OUR UNLUCKY PETS

by - February 26, 2011

Welcome back Jill :-* long time no post yah hehe

Bete deh twitter lagi aneh. Setelah kemaren ubert di blokir, sekarang juga jadi susah buat via web -_- dari tadi aja mau ngetweet gak ke send-send. Cacat emang zzz

Dari pada capek nyoba send tweet, akhirnya aku pikir mending ngepost aja haha kamu belom tau kan aku miara kelinci di kosan? Xixixixixi x)

Jadi gini, dalam selang waktu sekitar 3 minggu ini sebenernya kita (re: aku dan teman-teman) udah 2 kali miara kelinci. Yang pertama namanya Bari dan Rito, karena dibeli di Barito. Bari yang cewek, Rito yang cowok. By the way itu aku yang kasih nama lho huehehe ;) abis yang lain gak pada ngeluarin usul nama, jadilah satu-satunya usul nama dari gua terpilih.
Kenapa kita pilih Bari nama si cewek adalah karena physicly Bari emang terlihat seperti kelinci cowok haha bulunya keabu-abuan dan rambutnya cepak. Dan Rito pun justru terlihat seperti kelinci cewek haha
Mereka masih kecil. Umurnya masih sekitar 2 bulan. Mereka dibeli di Barito pada tanggal 3 february dan gua inget banget itu hari kamis.
Lo tau kan kebiasaan anak kosan di akhir pekan adalah kembali ke rumah masing-masing?
Ya. Gua, jaja, onong, dan ratu pulang pada akhir pekan itu. Bari-to, kita tinggal di kosan. Alhasil pas kita balik ada kabar kalo Bari kabur :"( dan pas kita check, keadaan lebih buruk dari yang kita duga. Bari kabur dan Rito mati. Huhuhu R.I.P my Rito T^T
Akhirnya dengan suasana duka, hari senin kita bawa Rito ke sekolah dan menguburnya di tanah belakang kelas.

Gak berakhir disini, kita masih gak kapok miara kelinci. Akhirnya tepat seminggu kemudian dari tanggal 3 (hari dimana kita beli Bari-to), kita pergi lagi ke Barito dan mencoba mencari 2 ekor kelinci baru. Tanggal 10.
Waktu itu gua ngerasa brengsek, setelah beberapa hari Bari kabur dan Rito mati, kita langsung cari 2 kelinci baru dan juga berniat membelinya di abang-abang yang sama. Nyelekit banget yah? Hehehe maafin kita yah Bari-to ;">

Akhirnya kita menemukan kelinci baru dan kita beri nama Slurpy dan Palpy. Slurpy yang cewek dan Palpy yang cowok. Kali ini nama "slurpy" kita ambil dari "slurpee" dan "palpy" tentu saja dari "pulpy" yang orange juice itu haha
Slurpy warnanya keemas-emasan dengan bercak hitam di mata sebelah kanan. Unique ;>
Dan Palpy tampangnya emo-emo gimana getoh hahahaha warna rambutnya hitam \m/

Disini kita berharap supaya upi dan api (their nickname) bisa hidup lebih lama dari Bari-to. Tapi ternyata, entah tanggal berapa, pokoknya kali ini udah lebih dari seminggu, upi mati T^T huhuhuhu dan yang lebih nyelekitnya lagi, waktu mayat upi kita bawa ke sekolah buat dikubur di samping Rito, doi dibuang ke tong sampah sama cleaning service sekolah. Dan tong sampahnya udah dikosongin hikzzz T_T a billion sorry upiiiiiiii :''''''''{

Sekarang cuma ada api. Kita berniat mau ngelepasnya. Kasian doi dari pada dikurung sendirian di kandang mending dilepas. Jadi dia bisa hidup bebas di luar sana. Tapi sampe sekarang belom dilepas sih. Nanti deh kalo udah aku post lagi ;D

Hem cukup sampe sini dulu kali yah, next time aku celita lagi :-*
Kalo kamu mau tau bari-to upi api yang mana, kapan-kapan aku kasih liat fotonya.



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx