MISS MY "UNIQUE" JHS

by - March 05, 2011

Blog, mau cerita dong :'''{
Hari ini anak-anak pada ke Sahid tapi gue gak ikut. Terus semalem, karena hari ini gua gak ikut ke Sahid tiba-tiba ada beberapa hal yang bikin gue kangen Sahid dan membuat gue pengen banget kesana. Salah satunya buat gue sangat galau :(

Pertama, tiba-tiba ade gua cerita kalo Ustzh Rahayu already married sama Bang Muslimin. Ustzh Rahayu itu ustzh di Sahid yang pas gua kelas 9 dia ngajar kelas 7, jadi gua gak begitu deket sedangkan Bang Muslimin itu yang pas jamannya gua masih sekolah disana tukang sapu. Tapi sekarang doi udah jadi karyawan TU hihihihi Happy Wedding ustzh ({}) Walaupun kita tidak cukup dekat, setidaknya dulu ustzh guru aku juga hehehe berarti jamannya gua masih disana mungkin mereka udah deket kali yah? Hihihihi kalo kata Mona, Allah Maha Adil. Pengen rasanya besok gua dateng ke Sahid terus godain Ustzh Rahayu hahahahaha

Kedua, pas kemaren gua lagi kangen Sahid dan sedang on twitter tiba-tiba Mona juga muncul. Gue kangen.
Bisa dibilang doi temen gua yang paling susah dijangkau untuk lokasi, kalo smsan sih kita juga sering, cuma ya itulhooo dari tanggal 25 April 2010 kita belom ketemu lagi sedangkan dengan teman-teman yang lain gua udah beberapa kali ketemu. Tinggal janjian terus ketemu. Mona kan rumahnya di Palembang, susah banget ketemunya :( mungkin kalo nanti anak gua udah 2 baru bisa ketemu lagi hahaha :">

Ini nih yang gua gak suka kalo boarding school. Waktu masih sekolah disananya sih enak ketemu temen 24 jam, bisa kumpul-kumpul, ketawa-ketawa, cerita-cerita, apa-apa bareng, rame. Lah begitu lulus, ngobrol di telpon aja deh, jarang. Apalagi ketemu :(
Sekarang gua ngekos, tapi asal lo semua tau, walaupun itu sama aja boarding, tapi rasanya beda. Kamarnya mencar jauh, kalo di Sahid kan enggak, kamar Mona depan gua, Ainy Godin sebelah gua, kamar temen-temen yang lain juga deket-deket. Gua gak harus ganti baju panjang dan kerudung untuk mencapainya. Kalo di kosan harus, karena kamarnya jauh. Pokoknya beda deh. Sahid masih juara.
Gua juga merasa tindakan Sahid yang melarang muridnya bawa hp adalah tindakan yang tepat. Lo pikir aja deh, apa perlu kita butuh hp buat smsan kalo temen yang suka kita ajak smsan aja udah bareng sama kita bahkan sampai 24 jam? Apa perlu gua bawa hp kalo Monanya aja bisa gua ajak ngobrol langsung? Enggak kan. Hah~ sekolah emang gak pernah ngajarin kita untuk berbuat buruk. Gua baru mengerti ini setelah gua lulus.

Miss my old room

Miss my old friends too


Balik ke topik utama, sebenernya masih ada satu hal lagi yang bener-bener bikin gua galau sampe hampir mewek hahaha :''''''D Tapi sorry gua gak bisa cerita disini, kalo udah saatnya juga nanti gua cerita hehe gaya bet hahaha

Ada begitu banyak hal baik yang Sahid kasih ke gue tapi gue baru ngerti setelah gue lulus. Gua baru bisa ambil hikmahnya setelah gue ada di sekolah baru. Di SMA. Dan itu membuat gue bener-bener nyesel udah jadi anak nakal semasa sekolah disana. Tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur. Gua gak bisa balik ke Sahid dan jadi murid SMP lagi, yang gua bisa lakuin sekarang cuma gak mengulanginya di SMA.
Dukung gue ya! Ingetin gue kalo gue salah ambil jalan! Kasih gue saran kalo gue terlihat mulai putus asa dan mulai menjadi anak nakal lagi! Dan terima kasih juga sama yang udah baca post ini hehe


chacha
XO♥XO

You May Also Like

8 comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. uuuu bener banget chaaa endingnya :(

    ReplyDelete
  3. Huhu ternyata bener ya yes penyesalan selalu datang belakangan T^T huhuuuuu nyesel masa :(

    ReplyDelete
  4. sama chaaa gue juga nyesel, padahal 3tahun itu gak sebentar, tapi kenapa kita malah nyi2in gitu ajaaa. kalo udah kayak gini rasanya pengen banget balik ke sahid trus ngulang dari 0 lagi

    ReplyDelete
  5. Ahaaaaaaaa iya bener bgt!!! 3 tahun itu gak sebentar hiks~ tapi tenang ye, kita bisa memperbaikinya dengan tidak mengulanginya di SMA. Gak ada yg sia-sia kok dalam hidup ini :"D

    ReplyDelete
  6. hem iya cha bener bangetngetnget (y)
    kita emang harus jadi lebih lebih lebih baik lagi daripada yg sebelumnya :D

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx