SEDIKIT PROMOSI

by - March 13, 2011

Hulla Jill :*

Malem ini aku cuma lagi ada hasrat kepengen posting tapi gak punya topik mau cerita apa hehe maaf yah spamming di dashboard kalian :p

Hem cerita apa yah?
Cerita smakbo yuk! Sekolah baruku nih hehe

Ya...SMAKBO. Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor. SMK analis kimia yang cuma ada 3 di Indonesia, SMAKPA (Padang) sama SMAK Makassar. Singkatannya sama, beda kotanya doang. Di kelas 10 ada sistem DO buat naik ke kelas 2 nya. Jadi kalo ada nilai yang kurang dari kkm pas semeseter 2, itu rawan DO. Tapi guru smakbonya juga bakal mempertimbangkannyalah. Slow haha

Beda sama SMA dan SMK lain, murid smakbo sekolahnya 4 tahun. Ya...gue 4 taun ada di sekolah ini hahaha

Kesampatan dapet kerja enak kalo sekolah disini itu lumayan gede #sotoy haha tapi emang iya sih, tukang ojek rumah gua juga ngomong gitu. Bayangin aja, cuma ada 3 sekolah di Indonesia yang jurusannya Analis Kimia, jadi anak-anak jurusan analis kimia bakalan dicari. Makanya kesempatannya lumayan besar.

Emang agak pusing sih sekolah 4 tahun dan setiap hari gak mungkin gak ketemu kimia. Tapi lama-lama biasa kok. Lulus dari sini dapet gelar D1 dan bisa langsung kerja. Tapi itu semua tetep aja gak lepas dari bantuan, usaha dan doanya kita juga.

Karena ini SMK, jadi kita semua bener-bener udah dibekalin biar siap kerja pas lulus sekolah (re: praktek)
Makanya gak heran ada begitu banyak lab di smakbo. Dan selama 4 taun gua sekolah disana, pasti ada saatnya dimana gua memasuki semua lab itu.

Oh iya, di SMAKBO aku ditakdirkan jadi anak angkatan 56. Nama angkatannya Azeotrop Revolfic.


Dan satu lagi...di smakbo gak ada pelajaran ips ;)
Jadi, ada yang berminat jadi anak angkatan 57? Hahaha



chacha
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx