THE BEST GAME I'VE EVER PLAYED

by - April 16, 2011

Nite Jill :-***

To the point yah
Jadi gini, aku kan seneng banget main game yah hem gak senang banget juga sih cuma kalo sama game yang satu ini gue emang addict banget.

Pertama gue tau game ini tuh dari sepupu gue. Ini bukan game tembak-tembakkan atau hantu-hantuan karena ya actually i'm not really like that genre for a game or even movie haha game ini lebih ke yang main rumah-rumahan. Kalo dibandingin sama barbie ya 11 12 lah haha. Ketebak kan game apa ini? ;)
Yup! The Sims of course.

Kisah ini bermula ketika gue kelas 4 sd.
Dulu gue liat sepupu gue main the sims 1 dan gue langsung tersihir oleh pesonanya. Gue langsung minta bokap buat masukin game ini di pc di rumah. Time passed by, the sims 2 pun muncul, dan tentu saja gua pun melakukan hal yang sama, gue langsung minta bokap buat masukin game ini di pc di rumah. Tapi gak lama the sims 2 ini di delete karena suatu sebab haghaghaghaghag.

Dan ketika the sims 3 hadir ke dunia, gua gak bisa mendapatkannya semudah gua mendapatkan the sims 1 dan the sims 2. Sebabnya adalah karena selain pc jadul di rumah gue yang gak kuat kalo mau main the sims 3 juga karena harga cd gamenya sendiri mahal. Mau download tapi gak nemu-nemu.

Pas gua keterima di smakbo, bonyok janjiin laptop. Dan gua langsung teringat pada permainan-tersayang-yang-hampir-dilupakan ini.
Tapi tetap tak semudah itu. Waktu laptopnya udah ada di tangan, gua belum juga bisa menikmati pesona baru dari the sims 3 karena gak tau harus dibeli dimana :(

Singkat cerita, tepat pada tanggal 13 september 2010 atau pendeknya pada hari ulang tahun gue, bokap menghadiahkan gue the sims 3 ini dan ya, i'm totally happy of course. Thanks a lot dad :-*

Tapi berita sedih datang, entah gue emang gak jodoh atau apa sama ini game, beberapa bulan kemudian laptop gue dimaling orang di kosan. Gue sedih banget. Dan yang gue sedihin adalah bukan karena hilangnya si laptop, tapi karena hilangnya kenangan baru yang juga masih sedikit antara gue dan si the sims 3 :(
Emang bukan cd gamenya sih yang ilang, tapi sarananya. Kan tadi gue bilang kalo pc di rumah gue itu gak kuat kalo mau main the sims 3. Terlalu berat katanya.
Akhirnya sampai detik ini, sampai saat gue menulis cerita ini, gue belum main the sims lagi sejak laptop gua raib. Kurang lebih sejak november 2010.
Dan malem ini gue lagi bosen banget dengan semua jejaring sosial di internet and i'm officially missing this game :'( finally untuk menghilangkan rasa kangen gue, gue pun memutuskan untuk hunting printscreen-printscreen orang pas lagi main the sims 3 di google, yaaaa itung-itung mengenang masa-masa indah bersama si the sims. And here it is:
































The first time you try to play this game, trust me, you'll love it! Best game ever.



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx