THINGS I WANNA TELL YA

by - May 16, 2011

Good evening Jill :-*

It has been such a long time since i haven't written any post to you yah Jill. I'm so sorry, i've been busy lately wkwkw (sokbgt)

Oke sore ini gue lagi home alone dan bingung mau ngapain, as usual. Akhirnya gue berniat menggerakkan kursor ke "Bookmarks" and clicked on the "Blogger: Create your free Blog". And here i am.

Cukup basa-basinya
Sebelumnya gue mau ngasih tau ini random banget. Pas tadi gue tidur siang, gue mimpi nganter ratu sama jaja beli binatang piaraan di rumah pak Wijaya. Apa kalian menemukan sesuatu yang random banget dari mimpi gue ini?
Ya, pertama, pak Wijaya itu guru les gue. Dan doi udah jelas banget gak jual binatang piaraan. Kedua, binatang piaraan yang dibeli jaja sama ratu ini adalah seekor anak paus benih. Entah spesies macam apa paus benih itu-_- kinda wierd, right?

Oh iya Jill, hari minggu tanggal 22 nanti Sahid ada pensi. Dan temen-temen gue udah banyak banget yang berencana datang. Tapi gue disini masih galau mutusin dateng apa enggak-_- the problem is: hari selasa tanggal 24nya itu gue kebagian ujian praktek gravi PAGI щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) dan lapsus gue belom pada beres hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dateng gak yah? Kayaknya sih gue usahain banget dateng nanti, tapi yah doain aja ^^

Mulai tanggal 24 mei ini smakbo udah mulai uas praktek. Trus nanti kalo gak salah tanggal 4 juninya baru uas teori. Itungannya sih sama kayak sekolah-sekolah lain. Mulai uas teorinya tanggal 4. Tapi gue ngerasa gak siap kalo dapet ujian praktek hari pertama huhu T_T ada 9 penetapan yang harus diapal hhhhhhh -_-
Wish me luck readers ^^

Semoga Allah selalu memudahkan dan melancarkan urusan-urusan kita ya readers, terutama pas uas ini nih hehe #doabersama amin o:)

Terima kasih banyak bagi yang sudah membaca post ini, karena secara tidak langsung barusan kita sudah berdo'a bersama untuk kelancaran ujian kita hehe

Hem fyi, tanggal 22 mei nanti juga ada pengumuman seleksi pertama tes AFS. Doain yang terbaik buat gue yah. Semoga bisa lulus tes pertama ini dan lanjut ke tes-tes selanjutnya and finally, I leave Indonesia for a year, amin o:)
Thanks for your time readers



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx