THERE WILL BE "NUGGET"

by - May 22, 2011

Hello Jill :) how was your day anyway? Not too bad huh? I hope so ;)

Kalian semua tau kan readers, kalo gue itu pengen banget memelihara seekor anjing? Yup, buat yang gak tau, sekarang kalian jadi tau. PENGEN BANGETNYA PARAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH. PENGEN BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :'(

Kadang gue sedih, kenapa memelihara anjing itu haram?
Gue envy banget setiap nonton cerita-cerita anjing di film-film. Gue envy ngeliat mereka bisa begitu bebas sama anjingnya. Bisa peluk-peluk dengan yakin tanpa mengkhawatirkan liurnya. Walaupun sekarang juga gue belom punya anjing, tapi pasti gue gak bisa sebebas orang-orang di film itu nanti :'(
Dulu gue sempet putus asa, gue sempet mikir "apa gue pindah agama aja yah biar bisa kayak mereka?" tapi gue sadar itu ide gila.

Dan saking kepengennya, gue bahkan udah punya nama buat anjing gue nanti. Curious? ;) anjing gue nanti namanya Nugget :) insya Allah dia seekor golden retriever jantan :)

Gue gak akan pernah mau punya 2 anjing di saat yang bersamaan. Karena pasti rasa sayang gue bakal kebagi, pasti diantara mereka berdua ada yang gue sayang banget dan gue gak mau. Gue gak mau seolah-olah pilih kasih. Dan kalaupun gue coba biar gak begitu, pasti gue begitu.
Jadi gue cuma mau punya seekor anjing dan bakal bener-bener gue sayang :)

Tepatnya mulai dari lebaran tahun lalu, gue mulai membuat kebiasaan untuk menabung. Untuk Nugget tentunya. Gue nabung mulai dari sekarang, dan nanti gue akan nabung lebih banyak kalo gue udah kerja. Gue pasti akan menyisihkan sedikit gaji untuk ditabung. Untuk biaya pengurusan Nugget di masa depan.

Dari kemaren malem sampe tadi pagi, gue udah nonton 2 cerita anjing. First is Marley&me and the second is air bud.
Di akhir film, John(pemilik Marley) bilang "seekor anjing gak perlu majikan yang pintar. Berikan ia seluruh hatimu maka ia akan memberikan seluruh hatinya untukmu"
Saat mendengar itu..........gue makin pengen punya anjing.

Pasti readers bilang gue lebay yah? Haha
Sayang, kata "lebay" itu gak bisa buat gue untuk berenti begini. Sudah tertanam terlalu dalam di lubuk hati yang paling dalam ini haha

There will be Nugget :) I will introduce him later :) Just wait till the right time come up :)




chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx