ACCIDENTALLY

by - June 23, 2011

Good evening readers :-*
How you doing? I hope everything is going to be better ya? :)

Gue hampir gak percaya deh tadi gue ketemu ustad Agus di sekolah. Di smakbo.

Ustad Agus itu guru bahasa inggris gue waktu gue kelas 7. Waktu itu dia cuma ngajar selama satu semester, semester 2 doang. Ustad Agus termasuk guru kesayangan gue. Gue seneng belajar sama beliau soalnya beliau disiplin, rapi, wangi, suka cerita, tegas, pokoknya "sesorang yang patut dihormati" banget deh. Beliau udah berumur, hampir 80 kali umurnya. Waktu muda dia pernah tinggal di Chicago. Gak heran kan dia jadi guru bahasa inggris? Haha :'D

Waktu tadi gue liat dia di sekolah, gue pikir dia Pak JM. Di sekolah gue yang sekarang juga ada guru yang udah berumur sama kayak ustad Agus, Pak JM. Persis banget deh. Tua-tua gimana gidu.
Tapi yang bikin gue ngenalin dia ustad Agus adalah pas tadi gua ketemu dia, dia bawa............ starlet putih. Ustad Agus banget kan? Disitu gue udah mulai curiga. "ih kok kayak ustad agus ya? Itu Pak JM kan?" Dan pas kakek itu keluar, dia pake peci. Dan secara tiba-tiba gue yakin kalo itu ustad Agus. For record, Pak JM itu non-is. Makanya gue yakin itu ustad Agus.

But unfortunately, gue gak sempet nyapa huhuhuhu padahal udah lama banget gak ketemu. Lo itung aja. Gue ketemu dia terakhir pas kelas 7. Sekarang gue udah kelas 10 and accidentaly gue ketemu dia di SMA gue. Sayang banget kan kalo gak nyapa :(

Waktu itu gue lagi sama Dilla, dan gue ngomong:
G: "dil, masa itu guru smp gue"
D: "iya cha? Yaudah atuh sapa"
G: "aduh tapi gue masih galau, itu dia bukan ya? Itu ustad Agus bukan ya?"
D: "yaudah yang penting sapa aja dulu, tanya dia ustad Agus apa bukan"
G: "hem..." *mikir*

Begonya, gue main pergi aja dan ternyata ustad Agus gak lama di sekolah guenya :(
Setelah percakapan itu gue langsung nganter Dilla ke ruangannya Pak Arif. Gue cuma duduk aja di bangku depan ruangannya Pak Arif, tapi gue masih kepikiran sama ustad Agus. Dalam hati gue, pokoknya abis ini samperin dia terus sapa!
Dan pas gue ke parkiran lagi, gue liat mobil starlet putihnya udah gak ada. Dan gue nyesel gak langsung nyapa waktu itu :( pokoknya kalo ada kejadian kayak gini lagi, gue pasti bakal langsung nyapa!
Tapi gue masih kepikiran, mau ngapain ya ustad Agus kesini?
G: "tapi guru smp gue ngapain kesini ya Dil?"
D: "nganter anaknya tes kali" (kebetulan hari itu lagi tes penerimaan siswa baru)
G: "gak mungkin. Anaknya udah pada gede, udah punya cucu kali"
D: "kalo gitu nganter cucunya"
G: *dalem hati* nah itu lebih masuk akal. "semoga aja begitu"

Semoga aja ustad Agus kesini karena emang ada cucunya yang bakal sekolah di smakbo, dan semoga anak itu keterima. Soalnya gue mau terus tau kabar dari kakek itu. Kabar baik maupun "kabar buruk"nya. Lo tau kan maksud gue. Gue juga mau ketemu kakek itu lagi. Yekali kan ustad Agus kesini pas mau ambil rapot cucunya gidu hahahaha semoga Allah masih ngasih umur pada kita (re: gue dan ustad Agus) saat hari itu tiba :'D
Amin



chacha
XO♥XO

You May Also Like

5 comment

  1. iiih jadi keinget cha sama mobil nya ustad agus yg khas banget dah itu mah aduh aduh coba lu sapa chaaaaa

    ReplyDelete
  2. Huhuhuhuhuhuhu iya yeee gua juga nyesel bgt gak langsung nyapa. Kapan lagi coba bisa ketemu :'''''{

    ReplyDelete
  3. ustad agus masih sama kayak dulu cha?

    ReplyDelete
  4. Masih bgt yeeee. Masih suka pake peci, masih bawa starlet, tapi gue gak nyium wangi green teanya yg khas itu

    ReplyDelete
  5. ahaha iya iya minyak wangi itu khas banget wanginya ustad agus, yaampun kangen ih, inget banget cha dulu dia suka ngedongeng ckck

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx