JUST WELCOME THE HOLIDAY

by - June 15, 2011

Hello Jiiiiiiil :-*
Gue udah beres uas lhocccccc :D hem tapi berhubung smakbo sistem DO, jadi gue masih belum bisa terlalu tenang. Kalo masih ada 1 nilai yang kurang dari kkm, gue harus beli seragam SMA (re: DO) semoga chacha gak kena DO ya Allah!!!!!! Udah banyak banget pelajaran yang chacha dapet selama sekolah di smakbo ini, dan chacha masih mau lebih banyak lagi. Amin ya Allah amin. Bantu chacha yah :)

Rasanya lega banget udah beres uas. Waktu dulu di sahid mah nyontek mulu sih. Baru di smakbo ini gue bener-bener tau gimana rasanya belajar gila-gilaan ngejar kkm. Walaupun kkm pelajaran eksaknya cuma 65an, tapi entah kenapa bagi gue itu perjuangan. Bagi semua anak smakbo kayaknya. Dan otak gue harus banyak latihan buat ngejar 65 itu. (p.s: di smakbo 95% pelajaran eksak semuaT_T) Capek rasanya kalo harus terus bangun jam 3an. Tapi insya Allah membuahkan hasil yang sebanding dengan usahanya, amin.

Oh iya, agak gak penting sih, tapi semenjak gue di smakbo, belum pernah satu kalipun gue nyontek. Baru disini gue ngerasa otak gue bener-bener berisi. Gak kosong gara-gara suka nyontek. Seneng banget rasanya kebiasaan nyontek gue ilang :) thanks berat smakbo :-*


Hemmmmmmmmmmm and one more thing, may i just say...........

"WELCOME HOLIDAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY"

Aku sangat menunggu kedatang liburan, ada begitu banyak planning liburan ini hoho semoga semuanya berjalan lancar amin o:)



chacha
XO♥XO

You May Also Like

1 comment

  1. Assalamualaikum from bogor hai beauty i follow u n please visit me n follow me again http://www.indosandster.net/

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx