{}

by - July 03, 2011

Happy Sunday everyone :)

Tepatnya tanggal 28 Juni kemarin, gue dan teman-teman sekelas baru aja ngadain perpisahan. Ke daerah cilember, puncak. Dari 28 anak-anak sekelas, ada 7 orang yang gak ikut: Jaja, Zaid, Arinda, Desi, Dita, Yuni, dan Ai. Masing-masing dari mereka punya alasan sendiri kenapa gak ikut. Sayang banget, padahal seru acaranya :(

Ada acara tukar kado, api unggun, bakar jagung, main ke curug cilember, renang, dan malah gue sempet nonton dvd. Lo harus tau, di acara "Pembagian Award" gue dapet "Termanis" wkakakak gue yakin nih pasti skenario.



And for record, award itu gue ikatkan di tangan, bukan di paha. Gue curiga bakal ada yang komentar begitu, jadi sebelum lo sempet komentar, gue udah bilang.

Hem gak mau banyak ngomong, jadi gue share foto aja yah






































Ini dia, 21 anak-anak 10-4. Sayang banget gak lengkap. Kurang 7 orang :(
Thanks for your time readers



chachaXO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx