ONCE UPON A DREAM

by - July 20, 2011

Good nite readers? :)
How was your day? Mine is soooooo unpredictable ;)

Kalian tau kenapa? Karena secara tiba-tiba semalem gue mimpi ketemu teman sepermainan gue di SD dulu. Namanya Brusel. Lucu ya namanya. Kayak ibu kota Belgia hahahaha
Gue sendiri gak ngerti kenapa tiba-tiba gue bisa mimpiin Brusel.

Terakhir gue ketemu dia, dia tuh gak tinggi, badannya kurus, putih & kalo menurut mata gue sih agak bule-bule gimana gidu tampangnya. Bahkan di mimpi gue semalem pun badannya masih sekurus yang terakhir gue liat 4 tahun lalu.

Dulu kita sering main sepeda bareng, rame-rame sama Andhin, Erlin, Gieren, Lucas di komplek rumah gue. Kita emang gak tinggal satu komplek, tapi biasanya cowok-cowok itu dateng ke rumah kita (gue&Andhin) trus minjem sepeda di rumah gue trus gowes deh rame-rame keliling-liling komplek :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Biasanya Andhin dibonceng duduk sama Gieren (for record, dulu mereka saling menyukai eaea), Erlin juga dibonceng duduk sama Lucas (mereka juga sama kayak Andhin&Gieren), nah kalo gue diboncengnya berdiri di belakang sama Brusel hahahaha untuk gue&Brusel gak ada tambahan apa-apa lho ya, cuma sekedar bonceng-membonceng

Gue sama Brusel juga sebenernya gak deket-deket banget kok. Gue aja lupa nama panjangnya siapa. Cuma sekedar teman bermain sepeda di siang hari sepulang sekolah. Gue sendiri gak ngerti kenapa dia bisa dengan ajaib mampir di mimpi gue. Tapi anehnya, di mimpi gue semalem, gue kayak yang bener-bener deket banget sama Brusel. Gue curhat banyak banget sama dia. Bener-bener kayak temen deket yang baru ketemu lagi setelah kepisah lama deh.

Gue gak tau sekarang dia SMA dimana. Kita bener-bener lost contact. Apalagi setelah gue masuk Sahid. Semalem sih dia bilang di mimpi gue. Katanya sekarang dia sekolah di daerah Tajur, Bogor. Dia juga nyebutin nama tempat dan SMA-nya, tapi nama itu terlalu asing sama kuping gue dan gue lupa, yang gue inget cuma Tajurnya doang.

c: SMA dimana lu sekarang?
b: Di !@#$%^&*()$%^$#
c: Hah? Dimana tuh? Jakarta yah? (saking asingnya gue pikir di Jekardah)
b: Tajur sana (sambil nunjuk ngasal)
c: Oooooooh (gue lupa gue jawab apa. Anggep aja oh)

Parah deh parah. Mimpi gue semalem indah banget. Gue kangen Brusel jadinya :'''''''''
Terakhir ketemu pas kita kelas 6 SD. Udah sekitar 4 tahun gue gak ketemu dia, wajar dong ya kalo sekarang gue kangen? 4 tahun gile gak ada kabar. Sekarang juga baru ketemu lagi dalem mimpi :"

Semoga secara ajaib obrolan gue di mimpi semalem bener deh. Semoga dia bener-bener SMA di Tajur. Kan sekarang gue juga SMA di Bogor, kali-kali kalo emang udah direncanain Allah gue ketemu Brusel. Gue pengen tau tampangnya kayak gimana sekarang hahaha :"D

Hem gak tau mau ngomong apalagi. Pokoknya gue kangen Brusel! Pengen dibonceng main sepeda lagi sama dia huhuhuhu pertemukan aku dengannya ya Allah. Semoga pada saat akhirnya nanti chacha ketemu Brusel, dia masih sama kayak Brusel yang chacha kenal sampai 4 tahun lalu. Amin



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx