OBSESI

by - August 25, 2011

Seumur idup, obsesi gue cuma satu: melihara anjing. Dan anjing yang sangat ingin gue pelihara adalah seekor Golden Retriever jantan. Yup, own a cute golden retriever for a pet.

Kalian tau kan golden retriever yang populer di film Air Bud? Gue rela deh mati saat itu juga kalo gue udah pelihara golden retriever, toh apa yang gue mau di hidup ini udah tercapai (canda ya Allah chacha canda ya Allah gak bener-bener gitu kok) hahahahaha ya pokoknya gue mau banget deh melihara anjing.














Dan ini dia anjing yang membuat gue mabuk kepayang (halah) hahahaha

Ladies and gentlemen, please meet these Golden Retriever♥








Dan sebagai seseorang yang sangat ingin memelihara anjing, sudah dapat dipastikan kalo gue sangat iri dengan orang ini, sangat iri..



Mereka berdua bikin gue iri banget yah. Mereka temenan dari kecil, dari sama-sama kecil. Gue pengen deh bisa kayak mereka :"3 (sok sedih) hahahahahaha
Suatu saat nanti, di blog ini, pasti gue akan berhenti ngupload gambar anjing-anjing orang dan mulai ngupload gambar anjing gue sendiri YEAH~



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx