THINGS CHANGED

by - August 24, 2011

Selamat dini hari semuanya :)

2 hari yang lalu gue otp lagi sama Mona setelah sekian lamanya. Pas kita udah banyak cerita-cerita, ternyata setaun gak ketemu udah banyak banget yang berubah dari kita. Malah Mona keliatan banget perubahannya.

Dulu dia gak kpopers, sekarang dia demen super junior. Kpopers cuy temen gue hahahahaha terus ternyata Mona udah gak ngikutin conan lagi. Pertamanya gue pikir suju benar-benar sudah menyita seluruh perhatiannya dari conan, ternyata yang bisa mengalihkan perhatiannya dari conan ini adalah MATEMATIKA! Gile gak? Perubahan yang mengejutkan juga positif kan? Hahaha

Sebenernya gue cukup sedih pas tau lo udah gak ngikutin conan lagi, sedih aja, kayak ngerasa kehilangan partner. Dulu kita kan sama-sama ngikutin, sekarang gue sendiri, sepi... Gue harap lo punya alasan yang bagus untuk itu. Tapi pas gue tau semua ini karena lo mulai pdkt sama mate, gue pikir itu alasan yang sangat bagus. Tingkatkan ya ;p

Jadi penasaran apalagi yang bakal berubah setelah 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 taun gak ketemu hihihi


To be continued... 



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx