PUNK'S ATTACK

by - October 09, 2011

Hari itu Jumat, 7 Oktober 2011

Kita pergi jenguk teman kita Roby di cibinong -deket rumah gue- yang abis kecelakaan dan gak sekolah seminggu. Yang jenguk ada banyak, banget malah. Rumahnya Roby ampe pengap saking banyak orang haha nah trus gue pulang pergi naik bis, yang lain ada sebagian yang naik motor nebeng Chedar, Kokoh, Arinda, dll dengan Riska -ceweknya Roby- sebagai penunjuk jalan ke rumahnya. Dan yang naik bis, penunjuk jalannya adalah gue, karena kebetulan gue tau daerah rumahnya Roby.

Yang naik bis ada gue, cerien, acil, si pit, hilman, fahmy, ai dan mine, yup 8 orang. Cerien, gue, acil, dan si pit duduk di bangku yang 5 yang pualing belakang -dari arah pintu ke pojok- dan di sebelah si pit duduk bapak-bapak tak dikenal. Ai&mine di depan -banget- deket pak sopir, hilmo di depan deket pintu masuk bis yang depan, dan fahmy di bangku belakang deket pintu belakang.


Pas pulang, kira-kira jam setangah 9an, awalnya mirja gue ajakin naik bis gak mau, katanya serem udah malem gini naik bis. Eh bener aja, ada 3 anak punk naik ke bisa kitaaaaaa huaaaaa. Dari 3 anak punk itu yang 2 mah gak neko-neko, tapi ada 1 orang yang kayaknya setengah mabok, dan dia menetap di pintu belakang yang berarti di deket tempat gue duduk. Sumpah ya itu gue degdegannya banget. Gila lo anak punk setengah mabok berdiri di depan lo sambil kadang gelantungan di pintu apa gak bikin mati kutu di tempat? Gue sih iya brrr

Untungnya distiu ada si pit. Dan si pit juga duduknya yakin gitu. Melipat kedua tangannya di dada dan badan tegap, ya setidaknya itu membuat sedikit ketakutan gue berkurang. Setidaknya di belakang ada cowok yang nemenin gue, cerien, acil. Setidaknya kita disitu gak cewe sendiri. Dan walopun cerien karate sabuk item tetep aja situasinya gak memungkinkan.


Karena cerien duduk paling pinggir deket pintu, jadinya dia yang paling sering diajak ngobrol.
Si mabok: "heh, gaya gue udah kaya anak punk belom?" (teler)
Cerien: (diem)
sm: "heh kak, gaya gue udah kaya anak punk belom?"
c: (diem)
sm: "selo sih kak gue juga gak bakal naksir sama lo, jelek lu"
c: ...
Padahal mah kita gak diapa-apain sama itu anak punk, tapi somehow suasananya creepy banget. Pokonya masih banyak lagi deh percakapan-percakapan si mabok sama cerien. Gak bisa disebut percakapan juga sih ya soalnya cerien gak jawab, ya tapi pokoknya gitu lah.

Terus waktu bapak-bapak sebelah si pit turun, kita langsung geser makin ke pojok dan itu berarti sebelah cerien kosong...duduklah anak punk itu. Untungnya bukan yang mabok, tapi yang rambut kuning, yang gak jahat. Karena ngeliat temennya duduk, mungkin si mabok  pengen duduk juga kali ya, dan dia bilang ke cerien...
sm: "kak, mau berdiri gak?"
c: (diem)
sm: "gak mau berdiri? Pelit lu" 
Aduh itu gue degdegannya polpolan tau gak. Gak tau kenapa cuma diajak ngobrol gitu doang rasanya gak bisa gerak kayak mau mati.

Udah gitu ya, si pit turun duluan!!!!!!
Dia gak nyampe bogor. Dia berenti di tol terus naik 32.
Begitu si pit bisik-bisik ke kita "gue turun ya" dan berdiri, tiba-tiba cerien bisik-bisik ke gue juga "gue turun bareng si pit ah" dan tentu saja spontan tangannya cerien gue tarik. Gak mungkinlah kita turun dan cari bis lagi. Kita kan rombongan, gak enak juga ama yang lain.

Fortunately, waktu si pit turun, ada 2 orang di depan yang juga turun, dan cerien dan acil langsung nyamber tempat itu -gak ada tempat buat gue T.T- tapi untungnya fahmy nyolek pundak gue manggil-manggil bak ibu peri cinderella ngasih kereta kuda untuk pergi ke istana pangeran, dia ngasih tempat duduknya ke gue. Dianya pindah ke bangku sebelahnya yang juga kosong.
Dan alhamdulillahnya gak lama setelah itu, 3 anak punk tadi turun dan gue langsung nengok ke fahmy dan curhat...........
c: "huaaaaaa gila lo gue takut banget!!!!!!!!!"
f: "lagi sih lu segala duduk di belakang"
c: "ya abis penuh, gak ada tempat lagi, mau gak mau kan mencar"
f: "kalo duduk di belakang tuh emang gitu, bahaya"

Terus kan waktu masih duduk di belakang tadi gue sempet ngelirik mukanya acil. Dalem hati gue "kok ini anak mukanya biasa aja ya? Gue tegang gini kok acil selo aja. Apa gue lebay sampe degdegan gini?" mukanya acil biasa aja masa. Tanpa ekspresi, lah kan gue bingung. Ternyata begitu turun "huaaaaaaa tadi acil mau nangis bangeeet, takut!!!" rasanya pengen ketawa, ternyata tadi acil sok cool doang, good job cil hahahahahaha

Sedihnya lagi, kita dapet kabar mamot kecelakaan. Duh parah deh tuh hari.
Jadinya pas sampe bogor kita ke kosan mamot dulu jenguk motornya, eh salah jenguk mamot maksudnya haha
Parah emang deh. Pokoknya gue gak bakal lagi naik miniarta di atas magrib. Kapok. Gak aman coy.



chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx