KEGALAUAN TERBESAR

by - November 02, 2011

Noon readers :"

Ini postingan pertama gue di bulan November, tapi gue menghiasinya dengan curhatan galau.

Hari ini ada pelajaran agama. Dan tadi kelas gue presentasi tentang bab yang jual beli. Kelompok gue kedapetan yang tentang riba. Tadi itu yang maju kelompoknya Mija, yang ngebahas jual beli. Dan lagi-lagi gue dibuat galau. Bukan galau karena presentasinya Mija ngomongin masalah pake kerudung atau apa, tapi presentasi mereka (secara tidak langsung) ngomongin tentang miara anjing..
Yup, topik yang udah gak jarang di blog gue.

Menurut presentasi kelompoknya Mija, bahkan beli anjing pun haram...
Sumpah ya disitu tiba-tiba gue mikir, betapa muluknya keinginan gue buat bisa miara anjing. Jangankan miara anjing, beli anjing aja haram. Gue galau. Gue sedih sudah pasti. Mungkin kalian udah bosen ya dengernya, tapi gue pengen banget miara anjing. Banget...

Kalo Ratu pernah bilang 5 kegalauan terbesar dalam hidupnya adalah nilai UN SMP, SMAKBO, SMA 77, bagi rapot, & ditelantarkan iyor, maka kegalauan terbesar gue adalah miara anjing :"{
Gue gak pernah sadar kalo gue bakal galau banget setiap ada yang "ngingetin" gue lagi kalo miara anjing itu haram sampe hari ini. Gue gak pernah sadar sampe hari ini *speechless*


Dengan perasaan yang acak kadut



chacha yang sedang galau
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx