WASTING-TIME LIST

by - March 24, 2012

Selamat malam :-)
It's been a month since my last post ya. Gak tau nih mau nulis apa. I just miss this blog.

Sebenernya minggu ini sekolah gue lagi uts, cuma karena hari ini bertepatan dengan hari raya nyepi, jadi sekolah diliburkan dan uts dilanjut kembali hari Senin besok. Terima kasih sekali pada hari raya nyepi ini karena gue bisa istirahat belajar sehari dan hanya leyeh-leyeh haha ;)

Berhubung gue anak rumahan banget, jadi kalo ada hari libur gini pengennya di rumaaaaaaaah aja, gak pengen kemana-mana. Enakan wasting time di rumah daripada di luar rumah.
Dan "wasting time list" gue hari ini adalah: 

  • Nonton AADC, tau kan? Filmnya Cinta sama Rangga tuh. Mereka lucu banget. Gue suka. Ini kali pertama gue nonton AADC. Norak banget emang gue baru nonton ini film ^^V Nicholas Saputranya tetep, ganteng! Aktingnya gue suka. Dian Sastronya juga jadul-jadul tetep cantik :-) Udah gitu mereka sama-sama suka tapinya gitu ih lucu. Suka deh pokoknya♥  





  • Setelah selesai dengan AADC, gue lanjut namatin Plants vs Zombies hahahaha udah tamat dong B-) gitu doang tapi ternyata tamatnya, setengah jam. Tapi pas gue coba mainin yang mini gamesnya susah masa. Apalagi yang zombienya transparan-_-masih kalah mulu disitu. Susah aja.



Nah, abis itu sisanya gue cuma leyeh-leyeh aja deh sambil main laptop. Download videolah, tumblrlah, apalah, wasting time deh pokoknya, refreshing refreshing. 
Oh iya,  by the way, banyak nyamuk nih. Digigitin mulu gue dari tadi. Udah malem sih emang, tapi tumben ampe digigitin gini. Biasanya enggak. Padahal tadi gue mandi sore lho. Mungkin angin lagi berganti arah ya.

And the last, minta doanya ya buat kelancaran uts gue kali ini. Gak tau kenapa, tapi rasanya kayak suram banget ini uts. Apalagi fisika........hah sudahlah, yang lalu biarlah berlalu.

Miss you, blog. See you :-*

chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx