I JUST FEEL GLAD TO HAVE YOU ALL

by - April 14, 2012

Hay, saat ini di jamku menunjukkan pukul 9 kurang 8 (8:52)
Agak bingung bagaimana sebaiknya memulai post kali ini. Biasalah gue mau curhat. Hem, langsung aja deh

Beberapa hari yang lalu, gue sempet stress berat, karena tugas-tugas sekolah yang menumpuk, tapi mungkin ini semua memang salah gue yang sudah menundanya.

But somehow, gue bisa survive dari tugas-tugas itu. Dan apa yang sebenarnya ingin gue ungkapkan di post kali ini adalah gue seneng dengan apa yang gue punya sekarang.

Gue seneng karena dikosan, disaat-saat penat gue, gue masih punya temen-temen untuk curhat dan bisa gue tumpangi untuk mengeluarkan uneg-uneg gue. Walaupun kalo jadi anak rumah malah lebih enak karena bisa langsung curhat ke orang tua. Tapi kalo di rumah, gue akan merasa sendiri. Karena orang-orang di rumah gak lagi ngalamin apa yang sedang gue alamin sekarang.
Tapi kalo ngekos, gue gak merasa sendiri karena kita semua disini ngalamin hal yang sama. Sama stressnya, sama capeknya, sama sedihnya, sama sebelnya, bahkan sama mata pandanya haha begitu pun dengan teman-teman di sekolah.

Tapi, pulang ke rumah dan curhat ke orang tua juga gak kalah penting. Karena waktu tadi sore gue nyampe rumah, gue langsung nangis numpahin semua kestressan gue akan hal yang sama ke bokap nyokap gue. Dan sudah pasti mereka memberikan gue advices yang sangat membantu and made me feel better, a lot better.
Yeah, it works :)

Dan 1 hal yang gue tau, gue gak butuh coklat supaya kepala gue bisa lebih adem. Gue cuma butuh mereka, teman-teman dan bokap-nyokap gue. Gue cuma butuh curhat dan numpahin semuanya.
I just feel glad to have you all. Karena setelah gue pikir-pikir, coklat cuma akan memberikan rasa tenang tetapi tidak menyelesaikan masalah, sedangkan mereka memberikan keduanya, memberikan rasa tenang dan menyelesaikan masalah.

Thanks for all your love and support, guys :) love you


chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx