ICE SKATE

by - April 21, 2012

Hi, kalo gak salah ini postingan ketiga bulan ini ya? Hahaha karena tiga bulan kemaren postingan blog gue sedikit banget, jadi pengen ngebanyakin postingan di bulan ini mehehehe ^^V

Hari Rabu tanggal 19 April 2012 kemaren gue, Mija, Ratu, Onong dan Anne (adeknya Ratu) baru aja pergi main Ice Skating di mall Taman Anggrek. Dan wow, gue kangen banget sama olahraga ringan yang satu ini.

Mija, Ratu, Onong, chacha

Ratu, Mija, chacha, Onong


chacha, Mija, Onong, Anne

Anne, Mija


Ratu, Onong, chacha


Dulu waktu kecil, gue sering main kedua jenis sepatu roda ini:


Dan emang dulu waktu sd juga udah 3-4 kali diajakin sepupu main Ice Skating. Jadinya waktu main Ice Skating kemaren gue tergolong bisa meluncur dengan cukup lancar karena udah biasa dengan keseimbangannya. Cuma masih sering jatoh gara-gara licin dan gak bisa ngerem haha

Yup, dan entah kenapa gue baru sadar kalo gue cukup suka olahraga. Setidaknya olahraga-olahraga ringan nan asik kayak Ice Skating gini.

Ada tiga jenis olahraga yang pengen gue coba selama gue hidup ini hahaha bahasanya agak lebay tapi bener deh, yaaa bisa dibilang (selain miara anjing) gue akan mati bahagia kalo udah sempet nyoba ketiga olahraga ini haha misalnya yang pertama kayak Berkuda:


Terus yang kedua, gak tau kenapa gue pengen coba Tennis. Interest aja sama olahraga yang satu ini, keliatannya capek tapi asik.


Dan yang ketiga, gue pengen banget bisa main Ice Skating di atas danau atau sungai yang membeku. Just like this:




Keadaan yang sudah sangat jelas butuh waktu dan uang yang cukup banyak untuk dapat meraihnya, mengingat danau atau sungai yang membeku gitu gak akan kita temui di Indonesia.
Kalo main Ice Skate di arena skating gitu kan udah sering ya, kayak yang di Taman Anggrek kemaren, tapi kalo yang kayak gini kan paling sedikit sekali seumur hidup.

Whoaa pengen banget Ice Skate di danau yang membeku ih. Sensasinya pasti beda deh





Fyi, Ice Skate di atas danau atau sungai yang membeku itu impian kedua gue setelah miara anjing lho! 
Wish me luck, readers :-)

Hmm by the way, anjing-anjing ini kiyut banget deh :3 seperti sedang serius menatap sesuatu hahaha kiyut.



chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx