NICK AND NORAH

by - April 17, 2012

Hi, selamat malam :)

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue lagi suka "Nick and Norah's Infinite Playlist" nih ><
 
Nick and Norah

Gak tau ya, mungkin film ini ceritanya terkesan biasa, tapi gak tau kenapa gue suka.
Mungkin karena menurut gue bagaimana Nick and Norah ketemu itu unik, makanya gue suka atau bisa jadi, mungkin karena yang main film ini Michael Cera makanya gue suka hahaha 
Michael Cera tuh mukanya bolot-bolot kiyut gimana gitu rrgggh suka


Dan kayaknya bentar lagi Michael Cera bakal punya 1  penggemar baru deh hihi ;;);p

Oh iya hemm by the way good luck ya kakak-kakak 55 buat UN-nya.
Semoga UN-nya lancar dan semuanya lulus 100% amin o:) fighting (ง'̀⌣'́)ง


chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx