APA SAJA YANG AKU LAKUKAN HARI INI

by - July 28, 2012

Hai semua. Selamat malam.
Hari ini gue gak ngapa-ngapain di rumah. Cuma tidur, bangun, terus main laptoooooop aja seharian ckckck membosankan memang. Padahal kalo gue mau sebenernya gue bisa aja ngerjain pr, tapi ya gitu deh biasa anak muda, males, you know us so well lah.

Hari ini juga udah bolong aja puasa satu huffftt tadi pagi pas mau saur kan pi**s eh ternyata gue "kedatangan tamu" apa-apaan emang subuh-subuh bikin repot. Udah gitu pas kemaren gue sampe rumah kan magrib ya, trus langsung minta Mommy bikinin jus pepaya, alhasil tadi siang bolak-balik kamar mandi-_-dahsyat banget emang tuh jus paya. Tapi lumayan sih perut jadi singset.

Oh iya gue udah nonton tuh A Crazy Little Thing Called Love. Gebleggg Mario Maurer!! Gantengnya nampol! Ganteng banget parah. Filmnya juga ringan dan lucu :3 cewek kalo lagi suka sama cowok pasti begitu. Bener banget!


Shone dan Nam

Shone dan Nam

Gue yakin semua cewek pernah ngelakuin apa yang Nam lakuin. Gue aja pernah hahahaha :$ 
Siapa ya pemeran Shone versi koreanya nanti? Curious deh gue :3

Oh iya laptop gue sekarang punya nama. Dia cowok. Namanya Bastian. Bastian itu tipe cowok tampan yang  banyak disenangi oleh cewek-cewek tapi tidak playboy. Tipe suami idamanlah pokoknya (?)

Hem cerita apa lagi ya? Udah sih sebenernya itu aja yang gue lakuin hari ini. Tidur, bangun, terus tadi sempet tidur lagi, bangun lagi, terus abis itu main laptop sampe sekarang dan sekarang gue juga lagi baca fanfict. Btw gak tau kenapa kalo gue pribadi ya kalo fanfict main castnya bukan exo tuh gak resep. Entahlah.

Gak kerasa ya ini udah akhir Juli. Cepet banget. Senin besok juga sekolah udah kembali beraktifitas normal lagi :"{ Mangat ea.
Sampai bertemu tahun depan bulan Juli. Gonna miss ya :) and come faster, September :) :pppp



chacha 
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx