BANDUNG WITH LOVE

by - July 04, 2012

Hay :)

Sekarang gue udah kelas 3 lho. Gak berasa ya.
Tanggal 27-29 Juni kemaren kelas gue, 11-5 baru aja ngadain perpisahan ke Bandung 3 hari 2 malem. Dari 28 orang jumlah siswa sekelas, yg fix ikut ada sekitar 23 anak.

Tanggal 27 pagi kita ngumpul di sekolah. Abis itu sekitar jam 7 caw ke Bandung naik bis bareng 11-4 juga.

Masih ngumpul di sekolah, baru mau berangkat.
Di bis.


Nah pas kita udah sampe villa, sorenya kita main tak jongkok sambil jalan-jalan liat-liat sambil sekedar melepas lelah.

Baru sampe villa.
Udah pada ganti baju santai siap-siap main tak jongkok.
Pipi cha pipi
Udah capek main tak jongkok, lanjut main tepok nyamuk di ruang TV. 

Kebetulan banget di deket villa kita ada pasar malem. Jadi malam itu kita ke pasar malem deh. Disana gue main ombak sama semuanya terus abis itu main bola yang di air sama  Acil  sama Nina. Tapi sayang gak ada dokumentasi foto selama di pasar malem :(

Tuh keliatan kan kerlap-kerlip pasar malemnya
Bianglalanya keliatan tuh di belakang Acil.
Abis capek main dari pasar malem kita jujur-jujuran, ngeluarin semua uneg-uneg di ruang TV.

Suasana jujur-jujuran.

Baru deh hari kedua tanggal 28 kita puas-puasin muter-muter Bandung :p 
Boong deng cuma main ke kawah doang, kawah apa juga namanya gue lupa hehehehehehehe di Tangkuban Parahu deh pokoknya.

Pagi-pagi lagi pada ngantri mandi dan sarapan.

Gak tau kenapa ya waktu di villa tuh gue selalu mandi terakhir-_-dari sekian banyaknya anak. Padahal ya setiap gue ngantri mandi sesudah gue ada kok yang ngantri mandi, tapi gak tau kenapa gue jadi selalu yang mandi terakhir mulu, heran. Hampir aja di tinggal ke Tangkuban Parahu.

Di depan villa sebelum berangkat ke TP
Di perjalanan. Gue ada di angkot satunya.
Ini gue yang moto.
Cowok-cowok 11-5, walaupun gak semuanya.
Autobots!
Siapa ya ini?
Sedang merendam kaki yang pegal ke salah satu kawah hangat.
Di angkot saat perjalan pulang dari TP.

Tadinya abis pulang dari Tangkuban Parahu kita mampir di CIC. Au deh cic panjangan dari apa gue lupa. Tapi pas sampe sana kita gak ngapa-ngapain karena ternyata main outbond disana mahal, padahal kelliatannya seru, gue aja mupeng banget pengen main. Udah gitu masjidnya gak ada air-_-udah aja kita pulang.

Malemnya baru deh acara bakar-bakaran di mulai. Kita bakar-bakar banyak. Jagung, sate bakso-sosis ummm yummy deh pokoknya :9

Jagung jagung ummm :9
Liat tuh tumpukan sate bakso-sosisnya *laper*
Tuhaaaaaaan siapa yang bisa nolak? *ngiler*

Tadinya ya pas bakar-bakaran kita sekalian mau main petasan, tapi apa dong petasannya ilang. Entah ketinggalan di bis apa nyelip di suatu tempat di villa apa gimana pokoknya gak ada, ilang. Sedih banget deh :(

Yaudah akhirnya kita lanjut aja acara malem itu dengan tukar kadoooo yihaa!! Gue ngasih gantungan kunci pisang, yang dapet punya gue Fahmi. Awas lo mi gantungan dari gue kenapa-napa! Eh terus ya gue dapet tasbih dong dari Chaidar hahahahaha makasih ya dar :) sesuatu banget deh.

Nah udah gitu baru deh besok siangnya hari Jumat tanggal 29 kita pulang. Naik bis yang sama dan masih se-bis sama 11-4 juga hihihihihi kita baru bener-bener nyampe Bogor sekitar jam setengah 8 malem, padahal kita berangkat dari abis cowok-cowok jumatan.

Tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu di perjalanan pulang kita main sambung kata yang kayak di komik Miiko, eh akhir-akhir bis sepi semuanya pada tidur hahaha pada capek.

Nanti ulang tahun gue kan kita udah kelas 12, 11-5 kasih surprise juga dong ke gue, atas nama 11-5, ya ya ya ya ya? Jangan lupa ya tanggal 13 September hehehe ;;)

Sampai ketemu lagi 11-5. Love you :)



chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx