BISMILLAH

by - July 08, 2012

Galau banget sekarang ada di kelas baru.
Senin besok udah gak masuk ke kelas yang sama.
Waktu setahun yang gue punya untuk bersama 11-5 udah abis. Dan itu gak cukup.
Pas tau sekarang gue ada di kelas baru, 12-4, rasanya campur aduk, semuanya berkecamuk.
Sedih karena pisah sama 11-5.
Tiba-tiba aja semua yang pernah gue lalui bareng 11-5 berputar-putar kembali di otak gue.
Semuanya tiba-tiba ke flashback.
Walaupun udah di tahan, tapi akhirnya satu demi satu air mata pun menetes. Sedih.
Gue gak tau ternyata pisah sama kalian rasanya seberat ini.

12-4. Semoga ini yang terbaik, amin.


chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx