CHACHA YANG K-POPERS

by - July 21, 2012

Hay, selamat malam :)
Gak tau kesambet apa, di postingan kali ini gue mau menunjukkan sisi lain dari diri gue. Diri gue yang suka musik pop dari dunia K. Ya, gue ingin menunjukkan sisi gue yang k-popers.
Setahun terakhir ini gue mulai banyak mengenal boyband-boyband & girlband-girlband, dari negeri ginseng itu.

Semua memang bermula dari gue yang kenal Aping, kenal Nisa, kenal Acil, kenal Gita, kenal temen-temen kpopers di sekeliling gue. Awalnya gue gak tertarik sama sekali sama k-pop. Karena menurut gue lagunya gak ada yang enak, udah gitu nyanyinya pake bahasa planet. Tapi apa mau dikata, manusia berencana tuhan berkehendak. Dan disinilah gue, pada akhirnya cinta mati sama Sehun, maknae EXO-K.

Sehun itu bias gue satu-satunya. Bias itu semacem favorit lo gitu, terfavorit! Dan gue cuma punya 1 bias, Sehun :3
Member EXO-K termuda (maknae), posisinya lead dancer & rapper, cadel, 12 April 1994, 181 cm.
Mau gak gue kasih liat yang mana yang namanya Sehun? :$
Nih ya:

Ini foto pertama Sehun yang gue punya di laptop gue :3

Kalo yang ini anak-anak EXO-K, "K" untuk korea:
(dari kiri) Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Kai, Suho, dan D.O. Perkenalkan :)

Yang ini anak-anak EXO-M, "M" untuk mandarin:
(dari kanan) Tao, Chen, Xiumin, Luhan, Lay, dan Kris. Perkenalkan :)

Untuk masalah apa tanggapan gue dengan lazimnya operasi plastik di korea sih sebenernya gue selow-selow aja. Mau orang bilang dia cantik palsu kek ganteng palsu kek boneka kek gara-gara kebanyakan operasi, gue sih tipe-tipe yang gak peduli soal itu. Masalahnya kan kecantikan fisik bukan segalanya. Yang penting tuh cantik yang di dalam. *nunjuk hati*

Sama aja kayak orang berteman. Gak peduli temen lo item, gendut, pendek, pesek, mata sipit, gigi berantakan, jerawatan, becodet, kurus, tapi selama lo nyaman main sama dia, enjoy ngabisin waktu sama dia, lo akan dengan sendirinya lupa dengan kekurangan-kekurangan temen lo. Itu udah gak jadi masalah lagi buat lo. Lo malah nganggep itu sebagai suatu kelebihan karena cuma temen-temen lo yang punya itu. Pada akhirnya kalian akan saling mendukung satu sama lain dan berteman baik.

Sama aja dengan masalah operasi plastik ini. Misalnya ada yang bilang,
a: eh Sehun kan oplas tau
gue: oh iya? Yaudah.

atau

a: masa yaaa Sehun gak oplas.
gue: oh iyaaa? Alhamdulillah.

Paling gue cuma bakal jawab gitu. Lagian kan kecantikan fisik cuma nilai plus aja. Gak peduli orang ngomong apa. Yang gue tau gue suka Sehun. Ibaratnya gue seneng main sama Sehun, gue enjoy ngabisin waktu bareng Sehun makanya gue akan dengan sendirinya lupa dengan fakta-fakta bahwa Sehun oplaslah, enggaklah. Itu udah gak jadi masalah lagi buat gue. Gue gak bisa buat lo suka sama Sehun, tapi lo juga gak bisa buat gue gak suka Sehun. 

Yaaa tapi ini cuma opini gue aja sih hehehehe

By the way, sore ini muncul foto Sehun yang kalo kata blognya Aping kecenya badai tsunami:


Dan bagi gue foto ini emang kecenya badai tsunami. Seneng aja kayaknya Sehun gendutan  >v<

Baru kali ini lho gue suka sama suatu penyanyi, anggaplah boyband ini penyanyi (ya mereka memang penyanyi, ya gitu deh pokoknya) yang sampe bela-belain nabung buat nonton konser mereka yang entah kapan diadain disini.
Sesuka-sukanya gue dulu sama Blink 182, The Click Five, Jonas Brother, tapi gak sampe nabung gini. Entahlah, yang ini beda aja :") pokoknya nabung aja dulu. Nanti kan tinggal beli tiket terus cabut deh hihihihihihi doain ya :)))

Oh iya dan satu lagi, EXO mau main film!!! Film romance thailand "A Little Thing Called Love" versi korea!! Can't wait!! >v<

Sudah ya. Salam hangat untuk teman-teman k-popers lainnya diluar sana :)



chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx