SHUICI AKAI 824

by - July 04, 2012

Hi, back again with me :)

Semuanya tau kan kalo gue penggemar berat komik Detective Conan? Ya, buat yang gak tau sekarang kalian tau.

Gue suka banget sama ceritanya yang gak bisa ditebak, udah gitu ke-romantis-an si pemeran utama, Shinichi Kudo dan "pacar"nya, Ran Mouri gak norak, gak lenje cium-cium kayak yang di komik cewek kebanyakan, iyuh.

Ran gak mau Shinichi pergi, tapi dia malu ngomongnya. Kiyut :3

Pokoknya suka banget deh

Gue koleksi komiknya dari gue kelas 4 SD, dan dari 67 volume yang ada di pasaran, tinggal 4 komik lagi yang belom gue punya, volume ke-28, 46, 66, sama 63.

Gue juga baca dari internet, kalo di internet ada bocoran cerita selanjutnya dan itu udah jauuuuuuuuuuuuh banget, tapi tetep dong walaupun gue udah tau ceritanya duluan, gue tetep beli komiknya, bagaimana bisa tidak :)

Dan di postingan ini gue mau berbagi rasa penasaran tentang bagaimana Shuici Akai masih hidup. Akai itu agen FBI yang ada di pihak Conan. Di komik ke 59 dia dinyatakan meninggal, tapi di chapter 824 (yang hanya bisa lo baca di internet) dia memperlihatkan batang hidungnya...

Shuici Akai di chapter 824 ><

Entah itu emang Shuici Akai atau seseorang yang menyamar, cuma Aoyama Gosho yang tau...
Nih, link chapter 824. Tapi masih yang bahasa inggris, yang bahasa indonesianya baru sampe chapter 822. Cepet-cepet minggu depan dooooong. Pengen cepet-cepet baca chapter 825-nya aaaaaaaaa ><



chacha
XOXO

You May Also Like

3 comment

  1. tau gak baca chapter yg 825 dimana?
    kasih tau donk aku jga pnasaran bgd ma lanjutan ceritanya.. : D

    ReplyDelete
  2. Gue juga belom baca yg 825. Nanti deh kalo udah ada gue posting lagi :)

    ReplyDelete
  3. Coba perhatikan mata Si subaru di akhir file 824 mata dan pakaiannya sangat mirip akai.

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx