YOU BETTER WATCH YOUR MOUTH

by - July 09, 2012

Hay. Gue mau ngasih tau kalian sesuatu.
Gue lagi dapet. Dan kalo gue lagi dapet, please jaga omongan kalian kalo lagi di sekitar gue. Karena kalo gue lagi dapet, gue akan sangat emosional, sangat. Dengan sepotong kalimat saja, gue akan dengan mudah merasa marah, merasa sedih, merasa sakit hati, gampang nangis, gampang badmood, emosi gue bisa dengan mudah meledak-ledak. Pokoknya jadi makin sensitive deh apalagi ke perasaan, makin emosional. Jadi tolong ya jaga omongan kalian kalo gue lagi dapet.

Masih galau akan hal yang sama dengan yang semalem gue post. Di tambah lagi dengan kabar itu :(

Gak peduli lo yang kenalin gue sama 'mereka' tapi yang jelas gue sedih banget akhirnya harus gini.



chacha yang sedang merasa sakit hati karena perkataan seseorang
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx