2 MINGGU PERTAMA

by - August 14, 2012

Hai bloggyyyyyyy ><
Ini postingan pertama di bulan Agustus. Hmm gak kerasa lho H-30 hehehehehe ada apa coba H-30? Coba tebak aja sendiri ya *pengen banget di tebak* (ʃ⌣ƪ)

2 minggu pertama di bulan Agustus ini semuanya berjalan baik. Menyenangkan! Gak tau kenapa rasanya pas bangun tidur pagi tuh bawaannya happy aja.

Waktu tanggal 4 Agustus 2012, gue sama Acil nginep di rumah Aping.
Mandi sore di rumah Aping, buka puasa di rumah Aping, makan es buah dibikinin mamanya Aping (makasih tante :))) taraweh 23 rakaat yang super duper ultra mega giga cepat di "mushola" deket rumah Aping, goler-goler di ruang tv di rumah Aping, juga tidur bertiga di kasur di kamar Aping.

Malemnya juga kita webcaman, tapi tentu saja tanpa kerudung hohohoho jadi fotonya rahasia, gak bisa gue kasih liat. Terus abis capek webcaman, gue sama Acil minum hot chocolate mmm :99 tapi sekarang anaknya lagi ngambek sama gue. Gara-gara kemaren dibecandain di tl hehehehe kayaknya dia lagi dapet deh. Entah lagi dapet atau awalnya emang lagi badmood, gak tau, galak banget suer, tumben-tumbenan.
Mianheyo eonni ^^

Dan lo harus tau air di rumah Aping itu pewe gila buat mandi ohmaygat! Pasti gue rajin mandi kalo airnya kayak di rumah Aping. Dibilang dingin agak anget, tapi dibilang anget juga itu bukan anget namanya. Gak tau deh pokoknya pewe!

Quality time! Lain kali lagi bisa kali ya hohohoho

Terus pas hari Rabu tanggal 8 Agustus 2012, 12-4 ngadain bukber di hokben padjajaran ({})

Hari Kamis esoknya tanggal 9 Agustus 2012, giliran 11-5 yang ngadain bukber!!!
Ihiwww perginya gue dibonceng Acil sama Sotong. Kita bukber di kontrakan Aul, terus abis itu kita main petasan!
Akhirnya gue tau betapa garingnya petasan tai hahahahahaha
Baru balik dari kontrakan Aul jam berapa ya, setengah 9 kalo gak salah. Ada yang nebeng-nebengan naik motor, ada yang nyarter angkot.
Pas pulang, gue gak bareng Acil sama Sotong lagi karena arah pulang kita beda. Acil & Sotong ke Tajur, gue ke Ciheuleut. Jadi gue nyarter angkot sama anak-anak kosan yang lain ke Ciheuleut.
Thanks 11-5. Tons of love!

Hari Jumat tanggal 10 Agustus 2012, gue bukber (lagi) sama temen-temen lia.
Sebenernya sih ini lebih tepat disebut reuni sama CV-2 class. Soalnya Sarah sama Mr. Wahyu gak ikut, malah ada kak Dharma sama Kak Danang. Tadinya mau ada kak Misbah juga, tapi dia gak dateng.
Terus ya gitu deh kita buka di foodcourt Botani hehehehe pulang-pulang di kosan langsung ngerjain pr bu ye di kamar Mija hhhhh beginilah pelajar.

Dan setelah itu...libur lebaran pun tiba!!

Wuhuuuuuu dan gue........les nyetir! Baru mulai kemarin dan terus latihan sama pak Gatot sampe hari Kamis. Yang hari ini jam 3 sore.
Baru deh setelah hari Kamis nanti paling latihan sendiri aja ditemenin bokap hohohoho awalnya kemarin latihan di pemda. Muter-muter pemda muter-muter pemda. Abis itu keluar ke Jl. Raya Bogor woh gue dugeun dugeun. Mesinnya sempet beberapa kali mati karena kecepetan lepas kopling, maklum belum biasa. Tapi alhamdulillah gak nabrak.

Oh ada satu yang gue lupa ceritain.
Tanggal 8 Agustus 2012 adalah hari praktik AKT (Analisi Kimia Terpadu) pertama! Gue sekelompok sama Mija, Mbadit, Bayu dan praktik kita dibuka dengan Penetapan Protein dalam Ikan Asin cara Kjeldahl, Bil. Asam dan Bil. Penyabunan!
Kita di kuis sampe sejam setengah, penampung HCl ngulang 2 kali, bil. penyabunan simplo juga ngulang, udah gitu pulangnya piket dulu ngepel. Baru keluar dari lab jam 2, padahal masuk lab dari jam setengah 8 pagi. Mana lagi puasa. Udah aja pulang-pulang sampe kosan langsung tidur sampe sore, capek.

Untuk praktik di lab-lab yang lain masih belom capek kayak akt sih.
AI (Analisis Instrumen) masih pengenalan alat.
PB (Pengolahan Bahan) ya gitu deh pegel nyatet-nyatet.
LB (Lab. Bahasa) woh Yog-yeah! Tavel kebagian maju di minggu pertama. Perform ke-2 setelah kelompoknya Shabin. Gue sekelompok sama Uti, Armi, Ibnu dan.....sukses berat! :D

Ya itulah segelintir hal yang gue lakukan di 2 minggu pertama di bulan Agustus.
Kata kakak-kakak kelas sih kelas 3 kelas yang paling "rawr" di smakbo. Paling capek katanya mah. Mulai "berasa" anak smakbo nya.Wish me luck ya :))

 Btw, H-30 nih hehehehehehehehe happy fasting!



chacha
XO♥XO

footnote: foto menyusul :))

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx