WISUDA KAKAK-KAKAK 54

by - September 30, 2012

Malam semuanya :)

Duh, bingung nih gimana mulai ceritanya. *tarik napas* *hembuskan* hm jadi, hari Sabtu kemaren itu kakak kelas paling tua di sekolah gue, kakak-kakak angkatan 54, di wisuda. Mereka lulus. Seneng ya kak akhirnya lulus juga :-) 

Ini adalah pertama kalinya gue nonton wisuda. Wisuda-wisuda sebelumnya, wisuda angkatan 53 dan 52 gue gak nonton. Karena gue pikir gak banyak juga kakak kelas yang gue kenal hehehehe tapi wisuda angkatan 54 ini sedikit berbeda. Ada seorang wisudawan yang yah sebenernya gue juga gak kenal, tapi gue cukup tau banyak tentang kakak ini. Eaa. Stalker terhandal semuka bumi sepanjang masa sampai akhir jaman. 
Kita sebut saja dia kak Pucu. 

Dari kelas 10 gue sedikit menaruh hati sama kak Pucu. Dan kemarin, gue berencana ngasih bunga ke kak Pucu. Persembahan terakhir spesial dari gue walaupun bunga bisa layu. 
Dan fyi di smakbo emang udah jadi semcam tradisi ngasih bunga ke kakak-kakak yang di wisuda. Jadi ya gue sedikit modus. Kapan lagi gitu lohhhhhhhhhhhh.

Bunga terakhir

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun tiba.
Ini gue degdegan banget ceritanya *DUGDUGDUGDUGDUGDUG* 
Di tengah riuhnya acara salam-salaman:
c: kak, selamat ya kak :-) *jabat tangan* *senyum kaku* *gemeter*
k: iyaa :-) *jabat tangan gue*
c: kak, ini buat kakak *ngasih bunga* *makin gemeter*
k: oh iya makasih ya *ngambil bunga gue, abis itu senyum*
c: *senyum* *berlalu* *jabat tangan kakak selanjutnya*

Itu dia conversation sekali seumur hidup antara gue dan kak Pucu. Ini pertama kalinya juga gue ngobrol sama kak Pucu. Pertama dalam 3 tahun. Bunga tadi gue kasih pas acara salam-salaman. 
Awalnya gue degdegan banget. Sampe gue sempet mutusin buat gak jadi. Tapi selanjutnya gue mikir, gue gak mau nyesel nanti pas ngeliat bunga itu layu di meja di kamar gue. 20 detik doang kok. Bentar. Dan ya, bener aja. Kejadian tadi berlalu cepat sekali. Haaah gak nyesel :-)

Pesan terakhir untuk kakak-kakak Negatron,



Selamat ya kak akhirnya lulus juga. Pasti ini salah satu dari hari terbahagia kalian ya. Ikut seneng lho :-)
Semoga sukses terus ya kak kedepannya. Sukses dunia akhirat :-)
Kenanglah kami. Titip Almamater.
Love you, kakak-kakak 54♥
Awuuuuuuuuuuu *lolongan serigala* hehehehehe 

Ternyata yaa acara wisuda itu sediiiih bangeeeeeet. Hawanya haru banget. Penuh tangis dan tawa bahagia juga :"""" apalagi ini yang di wisuda kak Pucu huhuhuhuhuhu 
Gak bisa ngebayangin deh gimana rasanya kalo gue yang di wisuda 2 tahun lagi... :")



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx