100%

by - February 10, 2013

Cuma mau ngasih tau kalo cowok yang kemaren gue liat di angkot itu emang Brusel! Fix Brusel temen sd gue! 100%!

Kemaren gue coba cari twitternya Brusel dengan informasi secukupnya yang gue punya. Eh dapet beneran. Dan avatarnya mirip banget sama cowok yang kemaren. Cuma bedanya di avatar ada poninya gitu, agak gondrong.  Kalo yang kemaren gak ada poni, rambutnya pendek. Tapi gue yakin mereka berdua orang yang sama!
Ternyata dia masih kayak dulu. Kurus dan putih. Gak berubah.

Gak nyangka ya dulu gue pernah tulis di postingan yang judulnya Once Upon A Dream kalo gue pengen ketemu sama Brusel. Gara-gara waktu itu gue mimpi ketemu Brusel. Dan gue pengen bener-bener ketemu, gak cuma mimpi. Eh bener aja ketemu. Hebat. Begonya gue malah ragu-ragu buat nyapa -_- capedeh.

Kalo di lain kesempatan ketemu lagi, gue sapa ah~ dia pasti masih inget gue hohoho


chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx