FEELS LIKE I MET MY OLD FRIEND

by - February 08, 2013


Oh yeah one more thing...tadi gue ketemu Brusel!! Itu lho temen SD gue yang pernah gue ceritain. Gue ketemu di angkot pas mau berangkat les. Gak tau dia mau kemana. Dan gue tadi gak sapa dia. Gue ragu. Tapi gue rasa itu emang dia. Walaupun udah lama gak ketemu rasanya gue masih inget banget setiap lekukan wajahnya. 
Sebenernya waktu itu juga gue ngerasa kayak ngeliat Brusel di deket kosan Onong. Tapi ya gitu, pengen nyapa tapi ragu :| apa banget kan?
Pokoknya besok-besok kalo gue ketemu Brussel lagi untuk yang ketiga kalinya pasti gue sapa!! 



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx