PUISI RANGGA UNTUK CINTA

by - February 08, 2013

Haaayyy.
Kalian pasti udah pada nonton AADC kan? Ada Apa Dengan Cinta? Filmnya Cinta sama Rangga itu tuh. Gue suka banget sama puisi yang dikasih Rangga buat Cinta di penghujung film. Manis banget :-) 
Nih liat deh.


Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
Digenangi air racun jingga dalam wajahmu
Seperti bulan lelap tidur di hatimu
Yang berdinding kelam dan kedinginan

Ada apa dengannya?
Meninggalkan hati untuk dicaci

Lalu sekali ini aku lihat karya surga dari mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta? 

Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku. Karena aku ingin kamu.
Itu saja.


Manis banget kan :") suka bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet nget nget nget. 
Oh iya btw gue sedang disibukkan dengan musikalisasi puisi untuk nilai praktek bahasa Indonesia di ijazah. Bingung mau puisi apa. Coba gue maju seminar. Pengen padahal :-( Puisi apa ya bagusnya? Kelompok gue sih pengennya tentang Ibu. Tapi gue kurang setuju. Too mainstream... hehehehe menurut gue sih. Yaa pokoknya minta doa ya readers :-) Semoga musikalisasi puisinya suksezzz!! Oh iya tampilnya Rabu besok tanggal 13. 



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx