TO THE BEAUTIFUL YOU

by - March 17, 2013

Semalem gue tidur larut sekali. Benar-benar larut. Gue keasikan nonton K-Drama: To The Beautiful You. Ini film padahal udah dari September 2012. Yaa gue telat dikit aja baru nonton sekarang. Dan gue langsung suka banget sama drama ini. Unyu gilaaaaa parah parah unyu bangeeeeet. Baru episode 5 aja gue udah nangis bombay saking sweetnya.

Cerita ini tuh tentang Goo Jae Hee (Sulli) atlet lari junior yang termotivasi untuk mulai lari lagi setelah melihat Kang Tae Joon (Minho) atlet lompat tinggi asal Korea yang memenangkan medali emas pada kompetisi Internasional. Goo Jae Hee termotivasi dengan kata-kata yang diucapkan Kang Tae Joon pada wawancara kemenangannya: Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras. Tapi tidak lama setelah itu Kang Tae Joon cedera dan tidak bisa melompat lagi. Akhirnya Goo Jae Hee nekat menyamar jadi laki-laki dan pindah sekolah ke sekolah yang sama dengan Tae Joon yang sebenarnya adalah sekolah khusus pria hanya untuk melihat Kang Tae Joon melompat lagi. 


Kang Tae Joon saat memenangkan medali emas
Kang Tae Joon dan Goo Jae Hee





Yang secantik ini sih sekali liat juga kita tahu ini cewek..
To The Beautiful You

Film ini unyu banget beneran. Worth to watch! Subtitle dvd yang gue tonton bagus banget lagi translate dari Korea ke Indonesianya. Udah gitu soundtracknya juga enak-enak. Aaaaaaaah mau nonton lagiiii. Dari 16 episode gue baru nonton setengahnya, sampe episode 8. Dan kayaknya baru lanjutin nonton lagi minggu depan deh abis US Teori beres hiks hiks hiks. Btw doain yang terbaik ya buat US Teoriku ini :-)




chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx