H-8

Gak kerasa UN tinggal menghitung hari. H-8 coy H-8!! Wish me the best ya buat UN. Degdegan nih nilai TO Bahasa Indonesia gue aja masih belom nyentuh 8 hiks hiks hiks hiks. Doain yang terbaik ya readers!! Semoga semua anak-anak kelas 3 se-Indonesia UN-nya lancar dan lulus semua. AMIN. Kan keren kalo se-Indonesia UN semuanya lulus hahaha dan semoga nilainya memuaskan!! :> Dan buat teman-temanku yang di SMA, semoga kalian juga dapet PTN yang kalian inginkan ya. Kalo aku dan teman-teman di SMAKBO kan masih tahun depan hehehehe fighting! 

Btw besok EXO ulang tahun yang ke-1 hihihihi my baby is growing up ♥ terus tanggal 12 Aprilnya Sehun deh yang ulang tahun ♥♥♥



chacha 
XO♥XO

Comments