LOVE STORY

by - April 07, 2013

Here is a poem I made for Bahasa Indonesia task. We have to make minimal 3 poems and maximal 5. The poem must have minimal 1 word that related to chemistry.........-_- yeah so finally after all the blank and search for reference, this poem is born. This poem is one of the three I made. I'm a beginner in writing poem so I'm so sorry if you find mistakes and seem familiar with the words :-)


Akhir Cerita Cinta
Karya: Annisa Mayadewi

Cinta bisa begitu menyenangkan saat kau dan dia tertawa bersama
Cinta bisa begitu manis saat kau mulai mengenalnya lebih dalam
Cinta bisa begitu indah saat kau dan dia saling membalas perasaan satu sama lain
Namun cinta bisa begitu pahit ketika kau sudah tenggelam terlalu jauh di dalamnya

Layaknya  ikatan hidrogen yang dapat diputus
Layaknya musim yang silih berganti
Perasaan manusia pun bisa berubah
Menyisakan rindu yang membuat sesak

Aku tidak ingin membencimu                  
Perasaan itu hanya hilang
Sampai kata perpisahan pun terucap
Aku dan kamu memang tidak ditakdirkan untuk jadi satu


Amanat: Not every love story have a happy ending. All those fairy tales are full of shit.



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

3 comment

  1. Keren sih, bitter sweet ya endingnya, haha. Diliat dari kata-katanya sih kayak sering diharkosin cowok banget

    ReplyDelete
  2. Ini tak berdasarkan kisah nyata kok T.T

    ReplyDelete
  3. yg bener ? I'm not too sure about that, haha. Dari kata-katanya sih sepertinya dalem banget, yaa gatau deh itu berdasarkan pengalaman pribadi atau bukan, kayaknya sih pengalaman pribadi, kayaknya.... haha

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx