I'M BACK

by - July 03, 2013

Hay bloooooooooooog ya ampun akhirnya bisa buka blog juga setelah nyaris 2 bulan gak bisa masuk ke blogger.com gak tau kenapa, security error gitu gak jelas. Kalo lagi liburan gak bisa posting blog tuh nyiksa banget tau. Abisnya kalo liburan kan walaupun di rumah doang tapi ada aja cerita, gara-gara gak bisa masuk ke blogger jadi gak jadi cerita deh kan beteeeee. Banyak banget tau yang mau diceritain padahal selama kurang lebih 2 bulan ini. Nanti deh ya tetep gue ceritain. Tapi sekarang ada yang lebih penting yang mau gue ceritain. Tentang perpisahan kelas 12 kemaren cie cieee naik kelas 4 cieeeeeeee hahahahaha tapi nanti aja deh ya nunggu utiutay upload foto-fotonya dulu di facebook. Dokumentasi ada di utay semua soalnya. Ok? Stay tuned, fellas :-)



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx