LOVE IN PUNCAK

by - July 04, 2013

Hai blog :D
Mau cerita tentang perpisahan kelas nih. Kali ini kelas gue, 12-4, gak ngadain perpisahan sendirian kayak waktu kelas 11, kali ini kita gabung sama anak-anak kelas 12-5. Yedho, dewe sama yoana yang bukan anak kelas 12-4 dan 12-5 juga ikut. Seru tau perpisahannya. Yang gak ikut nyesel banget deh beneran. Kita menghabiskan 3 hari 2 malam di Puncak dari tanggal 1-3 Juli. Yeayy! 

Hari pertama ngumpul di sekolah jam setengah 7. Tapi gue sendiri ngaret setengah 7 baru beres mandi :p pas nyampe sekolah udah pada rame walaupun masih ada juga yang belom dateng. Kita berangkat ke villa naik 2 angkot. Beberapa anak cowok ada yang nebeng sama yang naik motor. Tadinya gue ngeri juga sama cowok-cowok yang naik motor ini. Abisnya kan jauh takut kenapa-napa tapi alhamdulillah sampe juga tanpa luka.

Pas sampe villa kira-kira dzuhur lanjut acara bebas. Ada yang berenang, ada yang main pes, ada yang nonton tv, ada yang main pingpong, ada juga yang tidur-tiduran aja di kamar. Sorenya kita ngadain games. Trus yang menang siapa ya gue lupa hehehehe 12-4 deh kalo gak salah. Seru deh pokoknya.

Malemnya kita ngadain nobar di ruang tv diatas. Pake proyektornya ddr sama laptopnya mamot kalo gak salah. Tadinya mau nonton film horror tapi cewek-cewek menolak keras (iyalah) akhirnya kita nonton Premium Rush!



Sebenernya gue udah hafal banget film ini, iyalah orang film favorit hahaha tapi sebelum nonton itu kita nonton film lawak, judulnya Goban. Anjir itu lawaknya kacau banget. Gue ngakak habis-habisan nonton itu =))

Di hari pertama gue, key, dan leeyo sukses tidur jam tiga pagi karena emang gak bisa tidur. Key, leeyo foto-foto di balkon. Gue males ke balkon, dingin. Jadinya gue nontonin anak cowok main pes aja. Sambil berisik ngomentarin "ih ini namanya aneh amat" "masa nama orang CECH aneh amat" "yg yedho yang baju biru apa putih" "offside apaan sih" "ih kok pada tau sih kalo itu offside, gue gak nyadar" dan blablabla sampe akhirnya ngantuk, masuk kamar dan zzZzZzzzZzZ...

Di hari kedua, bangun-bangun liat muka uti karena emang uti yang bangunin semua anak sholat subuh. Abis itu sikat gigi, cuci muka trus gue dan beberapa teman jalan-jalan pagi jauuuuuuuuuh banget sampe pegel. Kita muter-muter daerah villa nebak-nebak jalan. Keluar dari gerbang villa belok kanan, pulang-pulang dateng dari arah sebelah kiri gerbang. Sukses!

Abis jalan-jalan pagi gue makan nasi goreng 2 piring :9 makasih banget lho tim masak-memasak di dapur atas makanannya. Enak banget masakannya, dahsyat. Apalagi sambel ijonya, gileee terdahsyat 2013! Nasi goreng gue aja nambah 2 piring X)) makasih juga bikin nasi gorengnya lebih jadi bisa nambah :p

Malemnya kita masuk ke acara bakar-bakaran! Yeayy!! Kita bakar-bakar ayam sama ikan gurame kalo gak salah. Ada kambing guling gratis juga dari orang tuanya fardha. Makasih ya orang tuanya fardha. Baik banget deh jauh-jauh mampir nganterin daging kambing yang lezat :)

Tim bakar-bakar.
Tim nunggu makan










Menghangatkan tangan sembari bakar ayam
Ada juga beberapa yang main kembang api sambil nunggu ayam dan gurame siap makan










Kita juga bikin popcorn. Tapi gue cuma makan sebiji. Gak suka popcorn asin.
Makan malam siaaaap!
Selamat makan!

Setelah makan malam, lanjut ke acara tukar kadoooo! Kado dibungkus koran dengan anggarannya minimal 10rb, tapi gue pikir itu maksimal. Makanya daripada bingung beli apa jadinya gue beli kaos kaki cute kayak yang biasa gue pake ke sekolah aja 3 biji. Yang dapet punya gue dete. Tapi dete membagi ke3 kaos kaki cute tersebut ke cidil dan leeyo. Jahat emang dete cuma diambil 1 kaos kaki cute dari gue -_-

Sebelum acara tukar kado dimulai

Cara tukar kadonya adalah kado pertama-tama dikasih angka 1 sampai sekian terus umpetin di daerah yang sudah ditentukan, kalo kemarin di sekitar ruang tv diatas. Abis itu masing-masing ngambil angka kocokan kemudian cari kado yang sesuai dengan angka tersebut. Gue dapet dari pid, celengan yang agak penyok dan sendal jepit sky way. Makasih lho pid kado anda sangat berguna bagi saya.

Ada aja idenya ngumpetin disini
Muter-muter nyari kado masing-masing

Abis acara tukar kado, kita adain acara "ngobrol-ngobrol hangat" bersama teman kita kenang dan yedho. Makasih ya yedho udah nyempetin dateng dan join di acara perpisahan kita. Kalo kenang dan iam kan emang aslinya anak 12-4 & 12-5. Tapi gak ada dokumentasi foto pas acara ini. Sayang banget tapi gak apa-apa. Tanpa foto juga kita pasti bisa inget terus momen ini :))

Keesokan paginya, hari ke-3, kita ngadain battle pingpong 12-4 v 12-5. 6 orang perwakilan cowok dan 2 orang perwakilan cewek yang salah satunya adalah gue. Tapi battle ini gak selesai karena kesiangan, kita buru-buru pulang takut yang ke bawah ditutup, akhirnya 1 pasangan pria dan wanita tidak jadi tanding.

Battle pingong yang sengit saudara-saudara






Harusnya gue battle pingpong lawan cidil, tapi gak jadi karena kesiangan







Utiutay, sie. dokumentasi
Ada botol bekas insiden mamat "ngebakar" kolam semalemnya hahaha

Me with uti and uyung
Nah karena kita buru-buru pulang takut yang ke bawah keburu ditutup karena udah siang, jadi kita, 12-4 gak sempet foto bareng depan villa. Padahal gue pengen banget foto bareng 12-4 depan villa walaupun gak lengkap, gak semuanya ikutan. Yang ada aja gak apa-apa. Udah gitu kan kita misah, ada yang pulangnya naik angkot ada yang naik motor kan anak-anak cowoknya. Pasti kan yang naik motor pada langsung pulang ke rumahnya kan gak ke sekolah dulu. Kalo naik angkot kan angkotnya berenti di sekolah, dari sekolah baru pulang sendiri-sendiri. 

Karena gue tidak ingin itu terjadi, gue keukeuh pengen foto bareng, akhirnya gue ngajak anak-anak yang naik motor buat muter dulu ke sekolah bentar buat sekedar jeprat jepret foto bareng. Dan mereka mauuuu. Seneng banget. Gue bisa aja nangis tau seandainya kalian gak pada mau ke sekolah dulu. Tapi untung aja heheheheh

Jadi juga deh foto barengnya walaupun cuma ber-13 :) 
12-4? UYEEE!
Makasih banget lho temen-temen buat 3 hari 2 malam yang menyenangkan ini. Gak nyangka ternyata asik banget acara perpisahan kita. Gue bakal nyesel banget seandainya gue gak ikut :)

Makasih banget buat yang udah survey villa jauh-jauh hari sebelumnya. Bisa aja kalian dapet villa yang pewe dengan harga terjangkau :)

Makasih banget cewek-cewek dapur yang sudah menghabiskan waktunya buat bikinin kita makan pagi, siang, malam. Nyuciin piring segala. Cedar juga makasih ya dar udah mau nyuciin piring heheheh kalian baik banget! Makanannya juga enak-enak :9

Makasih banget juga buat cowok-cowok yang udah bolak-balik isi ulang galon tiap galon habis. Makasih banget yaa guys!!

Makasih juga buat yang udah pagi-pagi dengan rajinnya bangunin gue dan anak-anak yang lain sholat subuh. Mungkin tanpa kalian kita semua bablas sholat subuh :p

Makasih banget juga kita bisa jadi tim yang baik untuk saling mengingatkan sholat 5 waktu, ngajakin sholat berjamaah, ngobrol-ngobrol hangat, nobar, battle pingpong. Kita hebat banget tau. Tim yang hebat! :))

Walaupun aslinya gak semua temen sekelas, tapi gak nyangka ternyata bisa nyambung dan acara perpisahan jadi asik banget dan sukses berat! B)

Makasih ya semua atas waktunya. Ini salah satu 3 hari 2 malam terbaik dalam hidupku! Hahahaha you're the best, guys! Dan walaupun gak ada ibu guru tapi alhamdulillah kita semua bisa jaga diri :))
LOVE YOU FULL, BABIES :-*

p.s: foto-foto hari pertama menyusul



chacha
XOXO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx