MY NEW IDOL ♥

by - July 07, 2013

YAP, SESUAI JUDULNYA, IDOLA BARUKUUUUUUUUUUUUU KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Jadi sekarang gue adalah penggemar olahraga tenis. Idola baru gue adalah salah seorang petenis terbaik dunia. Dia adalah... *drum roll* Roger Federer yeayy!! 


Sebenernya gue baru banget suka tenis, baru banget. Masih belom tau banyak. Ini semua bermula dari baca conan. Kebetulan di conan ada kasus yang ada tenis-tenisnya gitu. 


Terus dalem hati gue "kereeeeen....kayaknya tenis keren deh."

Dari situ gue mulai belajar-belajar dikit tuh tenis sama bokap gue. Nanya-nanya aturan mainnya, pemain-pemainnya, turnamennya. Mulai nonton kalo lagi ada turnamen kayak waktu itu gue nonton Australian Open 2012 final putri yang menang Victoria Azarenka. Tapi sampe situ masih biasa-biasa aja tuh. Sampe akhirnya gue liat Roger Federer main di lapangan pas kemaren Wimbledon tanggal 26 Juni 2013.

Fix langsung ngefans berat! Abisnya gayanya di lapangan kece banget. Pake headband, wristband, trus postur tubuhnya juga gila atlit banget keren lah pokoknya. Gue malah lebih suka liat Federer tampil sporty kayak dia biasanya di lapangan daripada tampil rapi pake jas. Udah gitu jago banget juga lagi tenisnya. Gimana gak langsung ngefans abis?! 

Roger Federer punya logo dia sendiri. RF, kayak kaos ini. Keren...
RF for Roger Federer

Dulu dia petenis nomor 1 dunia. Menang mulu. Tapi sekarang peringkatnya mulai menurun dan mulai sering kalah, ya karena faktor umur. Kalo atlit kan masuk umur 30 udah mulai letoy. Ya baru 31 sih, tapi tetep aja. Wimbledon tahun ini aja dia tersisih di second round :"( tapi semoga aja gue masih sempet liat dia ngangkat piala Grand Slam ke depannya :)

This is from Rafa’s autobiography.

*mati*
His mama, his wife, and his twin daughters
Roger Federer and family
LOL
Yes you are, Roger!
True :)

If you met him at McDonald’s and you didn’t know who he was, you would have no idea that he’s one of the best athletes in the world.
Andy Roddick
:)
It will be me next to Roger someday :)
And I still have plans to keep supporting you until then. I love you, Roger!


chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx