REFLEK

by - July 14, 2013

Hai blog, jam sudah menunjukkan 0:18 tapi gue belom tidur. Masa ya sedih banget deh. Gue kan gak ngekos lagi kan, yang waktu itu gue cerita. Trus tadi gue mentionan sama ratu yang notabennya adalah temen sekosan gue dari kelas 10. Makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, semuanya deh. Most of the time. Sekarang dia sama mija masih ngekos, karena emang rumah mereka jauh dari Bogor jadi gak mungkin kalo gak ngekos.Trus tadi dia reflek gini nanya waktu lagi mentionan:

chacha: jadi lo ke kosan selasa pagi dong tu?
ratu: enggak, senin sore. Lu kapan suk?
chacha: "lu kapan???" Ingetnya kita masih sekosan yaaaa
ratu: aaa chachuk lo kan udah gak ngekooos, gue reflek nanya balik:'(
chacha: reflek...hiks sedih juga :( you'll get used to it :")
ratu: aaa gak ada aping, elo, onong lagi gile kalo dipikirin sedih beneran masa...
chacha: kita 3 taun lho barengan, itu gak bentar.
ratu: iyaaa, sering22 main ke kosan kita ya sukee:-*
chacha: so pasteeee :-*
Ini pertama kali kejadian nanya reflek gini. Pertanyaan-pertanyaan kayak "lo balik kapan? senin pagi, lo?" emang pertanyaan yang sering banget kita lontarkan ke satu sama lain, sampe akhirnya kebiasaan bahkan sampe reflek gini. Belum biasa sama keadaan baru kalo kita semua udah gak 1 kosan kayak dulu. Yah seiring berjalannya waktu kita pasti terbiasa dan mungkin lama kelamaan kebiasaan itu akan hilang :")



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx