SOMETHING DIFFERENT THIS SEMESTER

by - July 06, 2013

Hai bloggy. Hai readers. 
Pengen cerita. Sekarang gue naik kelas 4, daaaaaan....gak ngekos lagi :)
Byebye wm, gonna miss you so much! Sebenernya udah lama ya pengen cerita ini, cuma ya berhubung seperti yang gue bilang waktu itu bahwa entah kenapa di laptop gue gak bisa buka blogger.com, jadinya cerita ini tertunda. Baru sempet cerita sekarang deh.

Gue gak ngekos lagi, onong juga, ratu & mija pindah kosan dan sekarang mereka sekamar di kosan barunya, aping juga pindah kosan. Sepi deh wm dari anak-anak 56.

Kalo diinget-inget banyak juga lho kenangannya. Iyalah dari kelas 1 gue disana. Sekarang gue udah naik kelas 4, gak bisa dibilang bentar *mengenang* 
Kalo lagi males tidur sendiri, nginep. Trus biasanya kalo udah nginep malah jadi tidur malem gara-gara keasikan ngobrol, because late conversation is the best! Beli makan rame-rame, kalo males keluar, nitip. Tidur bareng, makan bareng, kadang mandi juga bareng. Bisa nonton bioskop yang jam malem, gak takut ada yang marahin. Kalo lagi bosen di kosan juga tinggal langsung aja cabut pergi main kemana gitu. Kalo ada apa-apa bisa langsung cerita ke temen-temen di kosan, kalo perlu nangis ya nangis. Kalo bingung sama pelajaran juga nanyanya gampang, banyak temen yang bisa bantu. Kalo lagi males di rumah, seenggaknya bisa "kabur" ke kosan *pengalaman* trus juga biasanya senin pagi banyak anak-anak yang bolos upacara pada suka dateng ke kosan sambil nunggu upacara beres. Takut ke kamar mandi bisa bangunin temen minta temenin (tapi gue gak gini sih). Banyak deh pokoknya...
Bakal kangen banget deh kayaknya gue sama suasana ngekos. Sekarang gue harus terbiasa sendiri di rumah. Gak bakal ngerasain yang kayak gini lagi nanti kelas 4. Huft. Bismillah!

Semoga gue dan teman-teman bisa menjalani masa-masa kelas 4 dengan lancar dan sejahtera ya, amin amin.
Selamat malam.



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx