BALI: DAY 2

by - September 22, 2013

Hi guys!! Here I am gonna tell you our second day in BALI :) langsung aja ya gak usah basa basi. Ok ini dia.

Hari ke dua adalah hari yang sangat ditunggu! Karena hari kedua full wisata dan main-main dari pagi sampe malem. Hari ini juga adalah harinya kita main WATER SPORT!!! Yuhuuu. Walaupun sebenernya gue pribadi kurang puas juga sih..abisnya cuma sedikit water sport yang kita mainin, cuma banana boat sama flying fish. Gak main parasailing karena katanya lagi gak bisa hiks banget :( Dan gak snorkeling dan gak scuba dive juga hikx :"( tapi gak apa-apa. Sedikit lebih banyak dari tidak sama sekali. Dan by the way, hari kedua juga adalah  H+1 ulang tahun gue, yaitu tanggal 14 September hehehehe kenapa penting banget gue bilang ini, soalnya di hari kedua pas makan malem gue dikasih surprise sama temen-temen seangkatan! KYAAAAAAAAAAAA COULDN'T BE HAPPIER :)) jadi baca terus postingan ini sampe abis ya untuk tahu cerita selengkapnya.

Wisata pertama di pagi hari adalah ke Bali Art Center. Disini tuh kayak museum yang isinya segala hal tentang Bali gitu. Jujur aja gue kurang interest masuk sini. Entah mungkin karena patung-patung disana yang bentuknya aneh-aneh dan serem-serem atau udah gak sabar mau main water sport hehehehe tapi patung-patung dan lukisan-lukisan disini sebenernya keren banget kok, berseni dan high class, khas bali. Guenya aja yang gak ngerti seni..

One of my favorite!
Lukisan diatas itu salah satu dari banyak lukisan yang menurut gue keren banget. Untuk bilang ini keren gak perlu ngerti seni. Bayangin aja, lukisan ini dibuat dengan cara melukis ditotol-totol. Jadi bukan dilukis biasa, melainkan cat warnanya ditotol-totolin ke kanvasnya. Jadi bentuk totolannya itu kan bulet-bulet, terus semua bulet-bulet itu pada akhirnya membentuk sebuah gambar yang detail banget seperti yang bisa dilihat di atas. Keren!

Nah udah puas di BAC, kita semua langsung cus ke Pantai Tanjung Benoa untuk main water sport!!! yeayyy! Gue tipe orang yang suka extreme sport, gak takut sama mainan beginian. Kalo di dufan juga tornado ayo, kicir-kicir ayo, histeria ayo. Apalagi cuma banana boat, yah elah seupil, cuma jatoh di tengah laut doang hahaha kalo ada bungee jumping sama skydiving juga gue mau, mau banget malah! Gila pasti seru!! Anyway.. di Tanjung Benoa kita gak cuma main water sport aja, tapi juga mampir ke Pulau Penyu dan foto-foto sama banyak binatang cutie pie disana. Sayang gak ada baby lion. Padahal itu binatang paling cutie pie buat gue :{

Di perahu otw Pulau Penyu
aku bersama penyu kecil
aku bersama penyu besar :O
aku bersama burung apa tau namanya. Maaf ya burung, aku lupa tanya nama kamu ke mbaknya :(
aku bersama burung elang!

aku bersama kelelawar yang lagi bobo siang
AKU BERSAMA ULAR
Tanjung Benoa!
Siap main water sport

Setelah habis waktu main di Pantai Tanjung Benoa ini, kita langsung mandi, ganti baju, masuk bis lagi dan otw GWK. Gue lupa GWK kepanjangannya apa tapi yang pasti tempatnya keren banget! Banyak tebing-tebing tinggi gitu. Speechless deh liatnya. Sayang gue gak foto sama sekali tebing-tebing keren ini. Nyesel banget :(

Kita foto angkatan di depan patung ini
Katanya akan menjadi patung tertinggi di dunia

Disini kita cuma foto angkatan doang, terus berangkat lagi menuju Pantai Kuta buat liat sunset :)) waktu kita udah mepet banget, soalnya di perjalanan macetlah segala macem. Takut gak keburu. Tapi alhamdulillah sukses :) langitnya lagi cerah gak berawan, jadi mataharinya terlihat jelas. Sunset yang sungguh indah.

Priceless :))
Nah cerita ke surprise ulang tahun gue semakin dekat...hehehehe ;p
Jadi agenda hari itu, abis dari Pantai Kuta ini kita makan malem di luar, gak di hotel, sekalian ngadain acara angkatan gitu. Setiap bis (ada 5 bis; bis A, B, C, D, E) memberikan sesuatu untuk ditampilkan di atas panggung. Dan singkat cerita you know what??? Bis C, bis gue, menaaaaang!!! Yeaayy! Kita hebat banget! Kata juri, waktu kita tampil gak lama, pas, dan kejutannya benar-benar surprising! Forius dan Pak Rudi juara deh ^^

Nah abis acara itu selesai, tiba-tiba pembawa acaranya manggil-manggil yang ulang tahun. Katanya 
pc: "Ada yang request nih Adinda mana Adinda."
g: *dalam hati* "adinda? Oh bukan gue. Tenaang"
Ya dan ternyata Adinda yang dimaksud adalah teman kita, Adin. Surprisenya sebenernya kecepetan buat Adin. Karena ulang tahun dia sebenernya tanggal 15 yaitu besoknya, tapi pergantian hari ke tanggal 15 itu malam ini dan momennya lagi pas banget. Terus Adin maju tuh. Gue pas itu gak majulah masih duduk di tempat karena emang gak dipanggil. Sampai beberapa saat kemudian Adin menemukan gue dari atas panggung dan melambai ke gue nyuruh ikut maju. So basicly...surprise itu buat Adin. Tapi Adinnya baik aja ngajak gue naik panggung juga buat nerima surprisenya bareng-bareng karena kebetulan gue juga ulang tahun hari kemarennya. Yaudah tuh gue tentu saja dengan senang hati naik. Gak lama Andi dan teman-teman yang lain rame banget naik panggung bawain kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sudah menyala minta ditiup diatasnya. Dan semua langsung nyanyi "Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday to you." :))))) gue pas itu happy banget, ikutan nyanyi sambil lompat-lompat saking senengnya. Malah sebenernya gue pengen banget nangis, terharu. Soalnya sebelum trip ini dimulai gue udah ngayal bisa nulis postingan blog tentang dikasih surprise seangkatan. Gak nyangka gue duduk disini lagi nulis postingan itu :) tapi mau nangis gimana, orang surprise itu sebenernya buat Adin. Adinnya aja gak nangis. Nanti kalo gue nangis dikiranya "kok lo yang nangis? Surprise ini kan buat adin yeuuu." gitu. Ya gue tahan aja nangisnya hahahaha

Tapi biar begitu tetep kok gue seneng. Seneng banget malah :))) makasih ya teman-teman semua, terutama Adin yang udah ajak gue naik panggung. Kalo bukan lo yang lagi dikasih surprise, belum tentu orang itu bakal sebaik lo ngajak gue naik panggung juga hehehe makasih yah :*

Liat tuh foto pojok kanan bawah. Yang kerudung merah happy banget kan mukanya? :p
Pulangnya gue diam-diam membeli banyak pie susu buat nraktir temen-temen sebis C sebagai ungkapan terima kasih atas surprise tadi. Apalagi kan kita abis menang acara kebersamaan yang tadi itu, jadi gue pikir momennya pas banget hehehehe maaf ya temen-temen di bis lain gak kebagian :( ekslusif buat bis C soalnya :ppp

Terima kasih banyak ya buat teman-teman semuanya. Ulang tahun kali ini sungguh spesial dan di tempat yang spesial pula. Pagi hari ulang tahun liat sunrise, dikasih surprise kayak gini..hahh couldn't ask for more. You guys are the best!! I might consider that this is the best birtday ever :)

Love you, Azeotrop Revolfic!
Psssttt.. petualanganku di Pulau Dewata belum selesai. Tunggu postingan selanjutnya ya :*



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx