DEAR DIARY

by - October 16, 2013

Sebenernya dari kelas 8 pertama kali bikin blog tuh pengen banget setiap sebelum tidur sempetin posting blog dulu cerita tentang apa aja yang terjadi hari ini. Biar kayak di film-film atau komik-komik gitu kan hahaha sekalian ngelatih skill ngetik juga ^^ tapi gue gak bisa soalnya waktu smp di pesantren dan pas kelas 10, 11, 12 di kosan gak bawa laptop. Dan sebenernya hari ini mau tidur jam 10. Tapi terlalu ingin posting dan memulai kebiasaan baru ini hehehe jadi tidur jam 11an lagi deh. Gak apa-apa. Udah lama banget pengen posting sebelum tidur gini :)

Selamat Hari Raya Idul Adha ya :)
Tadi pagi gue liat pemotongan kambing sama sapi di sekolah. Disitu awalnya gue mikir, "kasian ya hidup jadi kambing. Mereka hidup bakal mati dipotong pas qurban." Gue bukan tipe yang takut atau gak tega pas liat leher mereka digorok, karena memang sudah seharusnya begitu. Yang gue gak tega kalo misalnya ada kambing yang udah disembelih tapi lehernya masih belum putus kayak Hantu Nick-si-kepala-nyaris-putus yang di Harry Potter itu. Gak tega ngeliat mereka meronta-ronta kesakitan. Tapi gak lama gue sadar kalo hari ini mereka mati melakukan hal yang benar. Dari pada kita, hidupnya mungkin lebih lama dari kambing-kambing ini tapi belum tentu mati jadi orang bener. Subhanallah ya.

Yaudah deh dari pada postingannya kepanjangan jadi singkat aja ya. 
Hari ini sekolah teori pulang jam 3. Paginya liat Pemotongan qurban. Dari 5 pelajaran cuma ada 1 guru yang masuk.. (ngapain dateng sekolah coba-_-) Pas jam istirahat setengah 1 keluar kelas ketemu Ratu, Mija, Onong dan Acil, kita ngobrol-ngobrol tentang masa depan hihihihihi Pulang sekolah bareng Nisa mampir belanja bahan-bahan buat bikin Nata De Coco rasa Jeruk di Superindo. Bikin Nata De Coco di rumah gue. Jam 7:00 until 9:00 PM les LIA. Pulang LIA leha-leha dikit terus posting blog deh. And then...going to sleep!

Anyway gue pengen deh kalo posting tuh yang singkat-singkat aja. Tapi gak tau kenapa jadinya pasti panjang-panjang juga -_- hhh. Yasudah, terlanjur. 24 jam memang waktu yang panjang.

Selamat malam. Semoga hari kalian hari ini menyenangkan ya :)

Cheers!



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx