STORY OF HOW 2 PEOPLE MET

by - October 19, 2013

Cerita bagaimana 2 orang bisa bertemu itu macem-macem dan unik-unik. Gue punya 2 cerita dari 2 pasangan yang berbeda dan menurut gue ini cute banget dan unik banget. Tadinya gue mau post di tumblr gue aja tapi pas mau di publish gak tau kenapa gak bisa, error gitu. Yaudah jadinya disini aja. And by the way, it's a true story.

Pasangan pertama si cowok kita kasih nama A dan si cewek kita kasih nama B. Si cowok adalah guru di sekolah presenternya si cewek, yang kalo di kelas duduk paling depan. Kemudian si cowok minta nomornya B ke semacem bagian akademik gitu. Akhirnya mereka deket, smsan dan teleponan segala macem. Di suatu event, si cowok dan si cewek ini ketemu lagi. Pas si cowok ajak si cewek ngobrol face to face, si cowok ngerasa "kok dia cuek banget sih? kayak gak kenal. kalo di sms beda." dan ternyata si cowok baru tau kalo dia salah orang. Nama cewek yang dia sms dan telponin selama ini juga B, tapi si B yg ini kalo di kelas duduk paling belakang, sementara yang si cowok taksir adalah si B yg duduk paling depan. Akhirnya dia minta nomor si B lagi dan kali ini nomor yg benar. Setelah event itu, malemnya si cowok langsung sms "hai B. kalo ini memang nomor kamu, bales ya. (si cowok gak mau salah orang lagi) -A yang tadi siang." dan ternyata gak semudah itu karena sama si B smsnya gak di bales. Si cowok pikir "ah masa salah orang lagi.." fortunately, si cowok temenan sama saudaranya B yang udah pasti punya nomornya si B, kemudian si cowok nyocokin sama nomor yang saudaranya punya dan ternyata cocok karena memang kali ini nomor yang benar. Cuma si cewek emang gak mau bales aja soalnya gak kenal. Pikir B "yg namanya A kan banyak. gak kenal ah." Dan seperti di fast forward, kejadian ini berujung pada si cowok dan si cewek menikah dan dikaruniai 2 orang anak.

Cerita dari pasangan kedua lebih singkat tapi gak kalah unik. Jadi si cowok disini lebih tua dari si cewek. Seperti di rewind, mundur ke lebih dari 10 tahun yang lalu, si cowok masih remaja dan si cewek masih kecil. Ibaratnya saat itu si cowok masih sma, dan si cewek masih kelas 2 smp. Suatu hari, si cowok, yg waktu itu masih sma, dateng ke event halal bihalal kantor ayahnya dan melihat si cewek, yg waktu itu masih bocah kelas 2 smp, lagi nyanyi mengisi acara di event halal bihalal itu. Nonton dari bangku penonton, si cowok kemudian nyolek ayahnya dan bilang "beh, gue kalo udah gede mau gue ama dia." dan beberapa tahun kemudian pas udah gede si cowok sama si cewek ketemu lagi, ayahnya si cowok bilang ke si cowok "eh lo inget gak dulu pernah ngomong gitu." "oh iyaa.." kata si cowok. Dan ya cerita pasangan ini pun berujung pada pernikahan dan dikaruniai seorang putri yang cantik.

Bagaimana cerita 2 orang bisa bertemu itu unik bgt ya. Jodoh emang gak kemana. Dari yg salah orang akhirnya bener juga dan nikah, sampe ke yg asal ngomong ke bokap ternyata jadi juga.. luar biasa. Gue jadi penasaran gimana cerita gue nanti pas ketemu dia :) hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha :p



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx